home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Juga Bocorkan Proyek Kolaborasinya Bersama Justin Bieber dan G-Dragon!

Selasa, 26 November 2013 20:00 by citra09 | 1948 hits
Psy Juga Bocorkan Proyek Kolaborasinya Bersama Justin Bieber dan G-Dragon!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor kolaborasi antara dua musisi berbeda benua, Justin Bieber dan G-Dragon memang sempat muncul saat Justin Bieber tiba-tiba saja menyebutkan nama leader Big Bang tersebut dalam kicauannya di Twitter, sebelum ia menggelar konsernya di Korea.

Namun fans berpikir bahwa kolaborasi yang dimaksud tersebut hanyalah sebuah kolaborasi di atas panggung. Namun, dalam event red carpet ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, G-Dragon pun mengumumkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk kolaborasinya bersama Justin Bieber.

Belum selesai kehebohan fans mengenai pengumuman dari G-Dragon tersebut, tiba-tiba saja sang rapper fenomenal, Psy yang juga berada dalam satu agensi yang sama dengan G-Dragon (di Korea) dan Justin Bieber (di Amerika) mengumumkan bahwa ia tengah menyiapkan sesuatu bersama dua rekannya tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Melalui akun Twitternya, Psy menulis bahwa dirinya tengah menyiapkan sesuatu bersama Justin Bieber dan G-Dragon yang sepertinya juga merupakan sebuah proyek kolaborasi. Psy menyebutkan akun Twitter G-Dragon dan Justin Bieber dan memberikan hashtag yang sukses memancing rasa penasaran fans.

“@psy_oppa x @justinbieber x @IBGDRGN #gonnagiveyouSOMETHING!!,” tulis Psy lewat akun Twitter pribadinya, @psy_oppa. Wah, apakah kolaborasi yang dimaksud Psy ini berbeda dengan kolaborasi antara G-Dragon dan Justin Bieber yang telah diumumkan sebelumnya? Kita tunggu kabar selanjutnya!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)