home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Ajak VIP Indonesia Ikuti Kontes Cover Dance 'Ringa Linga'!

Rabu, 27 November 2013 09:05 by citra09 | 3269 hits
Taeyang Big Bang Ajak VIP Indonesia Ikuti Kontes Cover Dance 'Ringa Linga'!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Jalinan kerjasama antara label rekaman Indonesia, Trinity Optima Production dengan salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment kini semakin mempermudah para fans K-Pop terutama penggemar artis YG di Indonesia untuk mengakses segala informasi dari seluruh artis YG Entertainment.

Salah satunya adalah kemudahan untuk membeli album-album dari artis YG Entertainment baik secara fisik maupun digital. Baru-baru ini, salah satu artis YG yang baru saja comeback, yaitu Taeyang Big Bang pun memberikan kesempatan spesial untuk para VIP (sebutan fans Big Bang) Indonesia untuk mengikuti kontes cover dance lagu barunya.

Melalui akun YouTube Trinity YG, Taeyang menyapa para VIP di Indonesia dan meminta mereka untuk mengikuti kontes cover dance lagu barunya berjudul ‘Ringa Linga’ yang melibatkan berbagai dancer ternama Amerika tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Hai VIP Indonesia. Aku Taeyang Big Bang. Sudahkah kalian menyaksikan video terbaruku yang berjudul ‘Ringa Linga’? Ini lah waktunya untuk menunjukkan gerakan kalian, VIP! Buatlah cover dance ‘Ringa Linga’ kalian dan kirim link nya via twitter. Kami hanya akan memilih 1 dari 5 video dengan viewers terbanyak dan akan mendapatkan tandatanganku. Jadi, kirimkan videonya sekarang!” Tutur Taeyang dalam video tersebut.

Yap, untuk mengikuti kontes cover dance ini, kamu harus mem-follow akun Twitter dan Facebook Trinity YG. Kirimkan video cover dance kamu ke akun Twitter @Trinity_YG paling lambat hingga 8 Desember mendatang. Pemenang akan diumumkan pada 31 Desember mendatang. Sudah siap, Dreamers?^^ (ctr)

Simak video dari Taeyang berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)