SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Aksi Bullying di Sekolah, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Diminta Undurkan Diri!

Rabu, 27 November 2013 10:04 by citra09 | 6094 hits
Terlibat Aksi Bullying di Sekolah, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Diminta Undurkan Diri!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan setelah mendapatkan pujian dan komentar manis dari para juri sepertinya hanya berlangsung untuk sementara bagi salah satu kontestan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 3’ bernama Kim Eun Joo. Pasalnya, baru-baru ini dirinya diminta untuk mengundurkan diri dari ajang tersebut.

Pada Minggu (24/11), Kim Eun Joo yang tampil membawakan lagu milik Beyonce berjudul ‘If I Were A Boy’ tersebut sukses mendapat pujian dari ketiga juri karena keindahan suaranya. Namun tiba-tiba saja seorang netizen mengklaim bahwa Kim Eun Joo kerap terlibat dalam tindakan bullying di sekolah dan dianggap tidak pantas untuk menjadi kontestan karena perbuatannya tersebut.

Melalui papan buletin ‘K-Pop Star 3’, seorang netizen yang mengaku satu sekolah dengan Kim Eun Joo membeberkan secara detail terkait aksi bullying yang dilakukan Kim Eun Joo. “Aku berada di satu sekolah yang sama dengan Kim Eun Hoo. Selama di kelas, ia sering melempar barang-barang kosmetik dan sering menganggu teman-temannya. Ia memakai rok hanya sepanjang telapak tangannya dan sering meludahkan makanan ke wajah teman-temannya, dan tindakan lain yang merugikan,” tulis netizen tersebut, dilansir Enewsworld.

Tak hanya itu, ia bahkan menulis bahwa Kim Eun Joo kerap meminta teman-temannya untuk mengerjakan pekerjaan rumah untuknya. “Ketika kami mendapatkan PR, ia meminta teman-temannya untuk mengerjakannya. Jika ada seseorang yang tidak ia sukai, ia akan memanggil 20 orang teman-temannya dan mulai menyiksa satu orang. Ia juga suka merokok dan minum-minum. Ia juga sering melakukan hal aneh dengan mengunggah foto dirinya yang tengah menyiksa dirinya sendiri hingga berdarah.”

Baca juga: Duh, Para Netizen Buat Kelompok Anti Kim Eun Joo 'K-Pop Star 3'!

Meski netizen tersebut mengaku bukan korban bullying Kim Eun Joo dan tak meragukan kualitas suaranya, namun ia merasa bahwa pujian serta popularitas yang didapatkan Kim Eun Joo lewat ajang tersebut dianggap tidak pantas bagi seseorang yang banyak melakukan aksi kekerasan alias bullying.

Menanggapi hal ini, pihak ‘K-Pop Star 3’ pun akhirnya angkat bicara dan menuturkan bahwa pihaknya kini tengah mencari fakta mengenai kebenaran kabar tersebut maupun bagaimana kehidupan Kim Eun Joo di sekolah.

“Saat ini kami tengah mengecek fakta tersebut dengan Kim Eun Hoo. Karena ini merupakan topik yang cukup sensitif dan ia masih berusia sangat muda, jadi kami sangat berhati-hati dalam masalah ini,” tutur jubir ‘K-Pop Star 3’. (ctr)

Simak penampilan kontestan Kim Eun Joo berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)