home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Dekat Dengan Aktor Inggris, Taylor Swift Makin Lengket Dengan Ed Sheeran

Rabu, 27 November 2013 12:58 by mayaindrn | 2609 hits
Digosipkan Dekat Dengan Aktor Inggris, Taylor Swift Makin Lengket Dengan Ed Sheeran
sheknows.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu Taylor Swift dirumorkan diam-diam berkencan dengan seorang aktor asal Inggris Douglas Booth.  Hal tersebut bertepatan dengan kunjungan pelantun lagu '22' tersebut ke London yang dikabarkan mencari rumah di Inggris.

Belum jelas hubungan mantan kekasih Harry Styles ini dengan sang pemeran Romeo di film Romeo and Juliet, Taylor kembali membuat fans makin panas dengan hubungannya dan Ed Sheeran. Meskipun keduanya mengatakan sahabat dekat, fans semakin dibuat penasaran.

Baru-baru ini wanita 23 tahun ini mengunggah sebuah foto manis dirinya sedang meminum kopi dan berselca. Dalam foto tersebut Taylor menuliskan “Ed menyuruhku untuk menuliskan caption foto ini SWEERAN”. Upss, Sweeran mungkinkah ini berarti Swift dan Ed Sheeran, Dreamers?

Sebelumnya kedua pasangan ‘sahabat’ ini terlihat menghabiskan weekend bersama. Pelantun 'Everything Has Changed' ini tertangkap kamera paparazzi saat berjalan-jalan bersama di sekitar Hollywood Hills dengan menggunakan pakaian warna senada.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Keduanya sendiri mulai terlibat hubungan dekat saat berduet untuk lagu Everything Has Changed di abum Red Milik Taylor Swift. Sejak saat itu Ed dan Taylor kerap menghabiskan waktu bersama. Ed sendiri selalu memberi support pada pelantun “I Knew You Were Trouble” ini selama menjalani tur Rednya di bulan Maret hingga September.

Begitupula sebaliknya Taylor memberi kejutan dengan datang menjadi bintang tamu saat pelantun Lego House tersebut melangsungkan konser di Madison Square. Meski begitu keduanya hanya mengakui menjalin hubungan dekat sebagai sahabat.

Melihat kedekatan Ed dan nona Swift ini menurut sendiri bagaimana Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)