home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Minta Heechul Super Junior Cari Pacar Ketimbang Main Game

Rabu, 27 November 2013 11:32 by ningcil | 3477 hits
Fans Minta Heechul Super Junior Cari Pacar Ketimbang Main Game
instagram.com/kimheenim

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah banyaknya fans yang bersedih dan bahkan ada yang berbuat anarkis saat mengetahui idolanya memiliki pacar, lain halnya dengan para fans Heechul Super Junior. Heechul mengaku jika para fansnya justru mendorongnya untuk segera mencari pacar.

Heechul yang begitu sepulangnya dari wajib militer belum punya banyak aktifitas lagi pun terlihat lebih sering menghabiskan waktu untuk bersantai di rumah sambil menonton drama atau bermain dengan kucingnya, Heebum. Rupanya hal tersebut membuat para fansnya khawatir.

Hal itu seperti yang diutarakan oleh Heechul sendiri saat menjadi tamu dalam siaran radio ‘Cultwo Show’ pada Selasa (26/11). Dalam siaran tersebut, pria 30 tahun tersebut berbagi cerita tentang kehidupan sebagai idola dan salah satunya membahas topic seputar pacaran.

Secara tiba-tiba Heechul mengungkapkan jika dirinya pernah mengencani seorang selebriti. “Sudah beberapa lama sejak aku mengencani selebriti,” aku Heechul, yang tentunya membuat seisi studio terkejut dan kembali bertanya jika ia bersungguh-sungguh atas pengakuannya tersebut.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dengan santai, Heechul menjawab, “Tentu saja, aku bukan lagi anak muda.” Ia pun mengatakan jika para fansnya meminta dirinya untuk segera mencari pacar. “Para fans memintaku untuk mulai berpacaran karena mereka melihatku menghabiskan waktu dengan bermain game computer atau membaca komik sepanjang hari,” katanya.

 “Mereka lebih menginginkan melihatku berkencan di kehidupan nyata ketimbang hidup di dunia khayalan. Para fansku khawatir jika aku akan jatuh cinta dengan karakter game.”. Heechul pun melanjutkannya sambil bercanda, “Tapi semua orang punya seleraberbeda dan saat ini seleraku ya mereka.”

Wah, sepertinya Heechul memang benar-benar harus cari pacar ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)