home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Padatnya Jadwal Buat Pemain 'The Heirs' Tidur Disembarang Tempat

Rabu, 27 November 2013 17:17 by pearl | 11811 hits
Padatnya Jadwal Buat Pemain 'The Heirs' Tidur Disembarang Tempat
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kegiatan sehari-hari yang diiisi jadwal yang padat dan syuting untuk drama SBS 'The Heirs', tentunya membuat para pemainnya kekurangan waktu tidurnya.

'The Heirs' yang semakin popular tiap episodenya ini sedang banyak digemari oleh penonton berkat ceritanya yang penuh konflik serta chemistry hebat yang ditunjukkan para pemainnya termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Karena itu drama yang sudah melewati 12 episode ini bekerja keras demi menghasilkan cerita dan gambar terbaik sampai episode 20 dengan jadwal syuting stripping mereka. Waktu istirahat yang sangat sedikit, para aktor dan aktrisnya sampai menggunakan waktu apapun dan kesempatan apapun untuk sekedar memejamkan mata sejenak.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Baik di sofa set syuting, di tempat tidur ataupun disela-sela pengambilan gambar. Kim Woo Bin sering sekali tertidur dalam sela-sela pengambilan gambarnya, walau hanya 5 menit ia gunakan untuk istirahat. Begitu juga Park hyung shik dan Kim Ji Won. Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang memiliki banyak adegan pun mengaku hanya tidur sebanyak 2 sampai 3 jam saja seharinya.

“Walaupun para aktor memiliki waktu sedikit untuk beristirahat dan syuting semalaman, mereka tidak menunjukan kelelahannya dan bersemangat untuk melanjutkan pengambilan gambarnya. Mereka semua bekerja yang keras dan memikul tanggung jawab serta semangat untuk meraih drama yang berkualitas tinggi. Jadi selalu tunggu episode-episodenya,” tutur perwakilan perusahaan produksinya. The Heirs Fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)