SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy 2NE1 Sempat Takut Pada CEO YG Entertainment Saat Hendak Operasi Hidung

Rabu, 27 November 2013 19:14 by ningcil | 9721 hits
Minzy 2NE1 Sempat Takut Pada CEO YG Entertainment Saat Hendak Operasi Hidung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik seputar operasi plastik merupakan hal yang awam dibicarakan di Korea, terutama di industri hiburannya. Namun tak semua agensi artis memilih untuk mempercantik para artisnya dengan jalan operasi plastik, seperti yang dilakukan oleh YG Entertainment.

Dibawah kepemimpinan Yang Hyun Suk, YG Entertainment dikenal sebagai agensi artis yang lebih mengedepankan bakat dan seni ketimbang penampilan fisik. Oleh karena itulah ia tak mengizinkan para artis di bawah naungan YG Entertainment untuk melakukan bedah plastik untuk mempercantik diri.

Hal ini lah yang membuat Minzy, salah satu member 2NE1 yang baru-baru ini membuat heboh dengan berita seputar operasi plastik menjadi sedikit takut. Penyebabnya tak lain adalah karena kebijakan Yang Hyun Suk yang melarang artisnya untuk operasi plastik.

Awalnya Minzy mengaku jika takut jika Yang Hyun Suk akan menentang keputusannya tersebut, namun dikarenakan penyebab Minzy diharuskan mengoperasi hidungnya adalah lebih karena alasan kesehatan dibanding estetika, sang CEO pun mengizinkan maknae 2NE1 tersebut untuk melakukan operasi plastik.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Kuliah di Jurusan yang 'Gak Nyambung' dengan Pekerjaannya

Minzy pun terkejut dan tak menyangka dengan respon positif dari Yang Hyun Suk. Rupanya sang CEO menceritakan jika penyakit rhinitis atau radang pernafasan juga pernah dialami oleh senior-senior Minzy di YG Entertainment seperti Wheesung dan Gummy, sehingga juga harus menjalani prosedur operasi.

Yang Hyun Suk menyarankan jika cewek 19 tahun ini mengikuti apa kata sang ibu untuk mengoperasi hidungnya yang sedikit bengkok, berhubung hal tersebut juga berhubungan erat dengan karirnya sebagai penyanyi.

Setelah menerima saran dan dorongan dan dokter, sang ibu, dan bos, Minzy akhirnya memberanikan diri untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya. Minzy mengaku jika dirinya melakukan bedah plastik karena penyakit rhinitis yang dideritanya dan cukup menghambat dirinya saat menyanyi dan menari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)