home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy 2NE1 Sempat Takut Pada CEO YG Entertainment Saat Hendak Operasi Hidung

Rabu, 27 November 2013 19:14 by ningcil | 10245 hits
Minzy 2NE1 Sempat Takut Pada CEO YG Entertainment Saat Hendak Operasi Hidung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik seputar operasi plastik merupakan hal yang awam dibicarakan di Korea, terutama di industri hiburannya. Namun tak semua agensi artis memilih untuk mempercantik para artisnya dengan jalan operasi plastik, seperti yang dilakukan oleh YG Entertainment.

Dibawah kepemimpinan Yang Hyun Suk, YG Entertainment dikenal sebagai agensi artis yang lebih mengedepankan bakat dan seni ketimbang penampilan fisik. Oleh karena itulah ia tak mengizinkan para artis di bawah naungan YG Entertainment untuk melakukan bedah plastik untuk mempercantik diri.

Hal ini lah yang membuat Minzy, salah satu member 2NE1 yang baru-baru ini membuat heboh dengan berita seputar operasi plastik menjadi sedikit takut. Penyebabnya tak lain adalah karena kebijakan Yang Hyun Suk yang melarang artisnya untuk operasi plastik.

Awalnya Minzy mengaku jika takut jika Yang Hyun Suk akan menentang keputusannya tersebut, namun dikarenakan penyebab Minzy diharuskan mengoperasi hidungnya adalah lebih karena alasan kesehatan dibanding estetika, sang CEO pun mengizinkan maknae 2NE1 tersebut untuk melakukan operasi plastik.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Minzy pun terkejut dan tak menyangka dengan respon positif dari Yang Hyun Suk. Rupanya sang CEO menceritakan jika penyakit rhinitis atau radang pernafasan juga pernah dialami oleh senior-senior Minzy di YG Entertainment seperti Wheesung dan Gummy, sehingga juga harus menjalani prosedur operasi.

Yang Hyun Suk menyarankan jika cewek 19 tahun ini mengikuti apa kata sang ibu untuk mengoperasi hidungnya yang sedikit bengkok, berhubung hal tersebut juga berhubungan erat dengan karirnya sebagai penyanyi.

Setelah menerima saran dan dorongan dan dokter, sang ibu, dan bos, Minzy akhirnya memberanikan diri untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya. Minzy mengaku jika dirinya melakukan bedah plastik karena penyakit rhinitis yang dideritanya dan cukup menghambat dirinya saat menyanyi dan menari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)