SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Kim Do Yeon Ungkap Hubungan Asmaranya dengan L Infinite

Rabu, 27 November 2013 16:32 by ningcil | 52587 hits
Ini Penyebab Kim Do Yeon Ungkap Hubungan Asmaranya dengan L Infinite
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan berpacaran dengan seorang idola yang memiliki banyak fans fanatik seperti L Infinite, seorang wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon pun mendapatkan banyak kesulitan. Tak hanya fisik tapi juga mental, bahkan orang tua Kim Do Yeon pun dikabarkan ikut menerima imbas negatifnya.

Tak tahan lagi karena selalu diganggu oleh para fans L Infinite di Korea sejak dirinya dirumorkan berpacaran dengan member visual Infinite, Kim Do Yeon pun akhirnya membeberkan fakta seseungguhnya. Kim Do Yeon mengaku jika dirinya memang pernah berpacaran dengan L.

Melalui akun Twitternya, Kim Do Yeon mengaku jika semenjak rumor pacaran dirinya dan L, ia diminta pihak Woollim Entertainment untuk tetap bungkam. Namun reaksi fans pun tak kunjung mereda, hingga melakukan berbagai tindakan anarkis.

Kim Do Yeon menulis, “Sejak skandal pacaran muncul hingga kini, agensinya memintaku untuk bungkam untuk kebaikan Myung Soo, sehingga aku tetap diam. Kurasa ini terbaik untuknya dan aku dapat bertahan dengan baik.”

“Setelah insiden tersebut, fans selalu melemparkan batu saat aku pulang kerumah dari tempat kerja dan menggores mobilku, dan aku tak menuntut apapu. Aku pulang kerumah dan berbohong pada orangtuaku jika wajahku bengkak karena menabrak sesuatu. Aku menunggu semuanya tenang namun mereka tambah kasar dan membuang sampah di depan kantorku.”

“Tindakan mereka makin parah ketika mengganggu penjualan pusat perbelanjaan kami dengan membeli dalam jumlah besar lalu mengembalikan semuanya. Pada akhirnya, orangtuaku sakit dan baru-baru ini pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, dan mereka mengatakan orangtuaku sedih melihat keadaan anaknya,” lanjut Kim Do Yeon.

Baca juga: Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier

“Saat melihat ibuku menangis, meski ini terlambat, untuk melindungi satu orang, kurasa aku malah tak dapat melindungi orang lain yang kucintai dan diriku sendiri, sehingga aku berencana untuk mengungkapkan segalanya.”

Ia juga mengungkapkan jika dirinya juga kerap menerima berbagai hinaan dan ancaman di dunia internet. Ia pun mengatakan jika sejak hubungan asmara keduanya terungkap, hubungannya dengan L pun kandas.

Tak tahan dengan gangguan-gangguan dari para fans, Kim Do Yeon pun akhirnya berencana untuk melaporkan tindakan anarkis tersebut ke jalur hukum. Pengakuan Kim Do Yeon ini pun kemudian akhirnya dibenarkan oleh pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment.

Pihak Woollim Entertainment, di situs resminya menerangkan jika L Infinite dan Kim Do Yeon memang pernah berpacaran selama 4 bulan sebelum akhirnya putus. PIhaknya pun meminta maaf karena telah membuat pernyataan palsu mengenai hubungan keduanya beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, siapa yang paling bersalah di permasalahan ini ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)