home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andrew Garfield Dan Emma Stone Akan Segera Menikah?

Rabu, 27 November 2013 23:00 by mayaindrn | 4806 hits
Andrew Garfield Dan Emma Stone Akan Segera Menikah?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tahun ini merupakan tahun berwarna bagi para selebriti Hollywood. Seperti salah satu pasangan Hollywood yang banyak mencuri perhatian Andrew Garfield dan Emma Stone. Telah berpacaran selama 2 tahun lamanya, bintang The Amazing  Spiderman ini dikabarkan akan segera melangkah ke tahap yang lebih serius.

Seperti dilansir dari Entertainment Wise, pasangan ini telah membicarakan soal pernikahan dan juga masalah anak.  “Mereka ingin menikah dan mempunyai sebuah keluarga, mereka sedang membicarakannya,” ungkap seorang sumber terdekat kepada US Weekly.

Meskipun Emma baru berusia 25 tahun, tapi usia Garfield telah  menginjak 30 tahun, mereka ingin membangun sebuah keluarga. “Mereka saling mencintai, namun belum bisa menikah saat ini karena jadwal keduanya yang sangat sibuk,” tambah sumber tersebut.

Sebelumnya aktor 30 tahun tersebutpun mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang kekasih saat menjalani syuting The Amazing Spiderman pada tahun 2011. “Rasamya aku seperti terbangun saat dia datang, ia adalah orang terakhir untuk melakukan test di depan layar. Aku bosan dan aku sangat berantakan saat itu jadi aku berpura-pura sebagai Tom Hanks atau Seth Rogen,” ungkapnya pada Teen Vogue.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tak hanya itu Andrewpun mengungkapkan rasa cintanya terhadap Emma, “Aku tak bisa berkata apa-apa lagi, tapi aku tetap berusaha untuk bersamanya, mengikutinya dan tak akan membiarkannya pergi.” Wah, so sweet!

Wah, meski belum pasti kapan keduanya akan resmi membicarakan soal pernikahan, but what you think about this sweet couple Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)