SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina

Rabu, 27 November 2013 20:00 by syaifan | 1567 hits
Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Badai Haiyan yang melanda sebagian besar Filipina pada pertengahan November lalu memang mengakibatkan kerugian yang cukup parah dan besar bagi warga negara mereka. Ribuan nyawa pun melayang hanya dalam waktu beberapa saat saja.

Melihat mirisnya kondisi di negara yang berada di utara Indonesia tersebut, para musisi dunia dan perusahaan rekaman mereka akhirnya terketuk rasa kemanusiaan dan sosialnya untuk turun membantu para korban Badai Haiyan tersebut.

Dilaporkan oleh BBC, tercatat ada 39 artis dan penyanyi mancanegara yang menymbang lagu mereka masing-maisng untuk dirilis dalam album kompilasi yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Palang Merah Filipina untuk membantu para korban.

Diantara 39 artis tersebut, beberapa diantaranya adalah penyanyi pop ternama yang mungkin kalian sukai seperti Katy Perry, Justin Bieber, Bruno Mars, One Direction, Lady Gaga hingga grup legendaris The Beatles.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Album yang baru saja dirilis pada 25 November kemarin juga melibatkan beberapa perusahaan penyaluran musik ternama dunia seperti iTunes. Saat ini, iTunes membanderol album tersebut seharga U$10.

Tentunya, dengan dirilisnya album ini, diharapkan akan munculya rasa kepedulian terhadap sesama manusia lewat musik. Yang pada akhirnya, musik yang selama ini dianggap sebagai sebuah media hiburan yang dapat menyatukan beragam hal, bisa bermanfaat untuk sesama.

Dreamers ada yang berminat membantu korban Badai Haiyan di Filipina? Beli albumnya sekarang juga yaa.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)