home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina

Rabu, 27 November 2013 20:00 by syaifan | 1620 hits
Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Badai Haiyan yang melanda sebagian besar Filipina pada pertengahan November lalu memang mengakibatkan kerugian yang cukup parah dan besar bagi warga negara mereka. Ribuan nyawa pun melayang hanya dalam waktu beberapa saat saja.

Melihat mirisnya kondisi di negara yang berada di utara Indonesia tersebut, para musisi dunia dan perusahaan rekaman mereka akhirnya terketuk rasa kemanusiaan dan sosialnya untuk turun membantu para korban Badai Haiyan tersebut.

Dilaporkan oleh BBC, tercatat ada 39 artis dan penyanyi mancanegara yang menymbang lagu mereka masing-maisng untuk dirilis dalam album kompilasi yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Palang Merah Filipina untuk membantu para korban.

Diantara 39 artis tersebut, beberapa diantaranya adalah penyanyi pop ternama yang mungkin kalian sukai seperti Katy Perry, Justin Bieber, Bruno Mars, One Direction, Lady Gaga hingga grup legendaris The Beatles.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Album yang baru saja dirilis pada 25 November kemarin juga melibatkan beberapa perusahaan penyaluran musik ternama dunia seperti iTunes. Saat ini, iTunes membanderol album tersebut seharga U$10.

Tentunya, dengan dirilisnya album ini, diharapkan akan munculya rasa kepedulian terhadap sesama manusia lewat musik. Yang pada akhirnya, musik yang selama ini dianggap sebagai sebuah media hiburan yang dapat menyatukan beragam hal, bisa bermanfaat untuk sesama.

Dreamers ada yang berminat membantu korban Badai Haiyan di Filipina? Beli albumnya sekarang juga yaa.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)