SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina

Rabu, 27 November 2013 20:00 by syaifan | 1551 hits
Justin Bieber, One Direction dan Katy Perry Rilis Album Kompilasi untuk Korban Badai Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Badai Haiyan yang melanda sebagian besar Filipina pada pertengahan November lalu memang mengakibatkan kerugian yang cukup parah dan besar bagi warga negara mereka. Ribuan nyawa pun melayang hanya dalam waktu beberapa saat saja.

Melihat mirisnya kondisi di negara yang berada di utara Indonesia tersebut, para musisi dunia dan perusahaan rekaman mereka akhirnya terketuk rasa kemanusiaan dan sosialnya untuk turun membantu para korban Badai Haiyan tersebut.

Dilaporkan oleh BBC, tercatat ada 39 artis dan penyanyi mancanegara yang menymbang lagu mereka masing-maisng untuk dirilis dalam album kompilasi yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Palang Merah Filipina untuk membantu para korban.

Diantara 39 artis tersebut, beberapa diantaranya adalah penyanyi pop ternama yang mungkin kalian sukai seperti Katy Perry, Justin Bieber, Bruno Mars, One Direction, Lady Gaga hingga grup legendaris The Beatles.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Album yang baru saja dirilis pada 25 November kemarin juga melibatkan beberapa perusahaan penyaluran musik ternama dunia seperti iTunes. Saat ini, iTunes membanderol album tersebut seharga U$10.

Tentunya, dengan dirilisnya album ini, diharapkan akan munculya rasa kepedulian terhadap sesama manusia lewat musik. Yang pada akhirnya, musik yang selama ini dianggap sebagai sebuah media hiburan yang dapat menyatukan beragam hal, bisa bermanfaat untuk sesama.

Dreamers ada yang berminat membantu korban Badai Haiyan di Filipina? Beli albumnya sekarang juga yaa.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)