home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Ultah ke-50, Angelina Jolie Belikan Pulau Seharga 234 Juta?

Kamis, 28 November 2013 09:00 by nessamantha | 2541 hits
Brad Pitt Ultah ke-50, Angelina Jolie Belikan Pulau Seharga 234 Juta?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kabar beredar kalau Angelina Jolie membelikan kado fantastis untuk ulang tahun tunangannya, Brad Pitt. Bukan sekedar rumah atau mobil mewah, namun bintang ‘Tomb Raider’ ini dikabarkan membelikan sebuah pulau berbentuk hati untuk Brad! Wow!

Dilansir dari New York Post, ibu enam anak ini dikabarkan membeli sebuah pulau berbentuk hati seharga 19,7 juta dollar atau sekitar Rp234 juta bernama Pulau Petra yang terletak di sebelah utara Manhattan, New York, untuk kado ulang tahun Brad yang ke-50.

Pulau cantik seluas 4,5 hektar ini dilengkapi dengan dua rumah mewah yang didesain oleh Frank Lloyd Wright. Selain dua rumah, di Pulau Petra juga terdapat Danau Mahopac yang sangat pribadi dan eksklusif serta helipad. Tidak heran kalau harga pulau ini sangat fantastis ya!

Namun pada Selasa (26/11), Page Six melaporkan kalau kabar ini tidak benar. Pemilik pulau memang menjual pulau ini sekitar empat bulan yang lalu tapi hingga saat ini belum ada orang yang tertarik untuk membeli pulau ini.

“Aku tidak tahu dari mana asalnya berita tentang Angelina Jolie membeli pulau ini muncul,” ungkap Donna Massaro, putri pemilik pulau pasangan Joseph dan Barbara Massaro, kepada Page Six. “Kami melemparkan pulau ini ke pasaran untuk melihat apakah ada orang yang tertarik, dan sejauh ini belum ada calon pembeli yang datang.”

Ini bukan kali pertama Angelina memberikan kado yang unik untuk Brad. Dua tahun yang lalu, Angie membelikan Brad sebuah air terjun lengkap dengan properti di sekitarnya di daerah California.

Wah, apa jadinya ya kalau ternyata Angelina Jolie benar-benar membelikan pulau ini untuk kado ulang tahun Brad Pitt?

(nes)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)