home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para Artis YG Entertainment Ambil Alih Peringkat Teratas Chart YouTube!

Kamis, 28 November 2013 08:00 by citra09 | 3938 hits
Wow, Para Artis YG Entertainment Ambil Alih Peringkat Teratas Chart YouTube!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas para idola K-Pop yang bernaung di bawah agensi raksasa YG Entertainment memang tak perlu diragukan lagi. Selain banyak mencuri perhatian dunia internasional, artis YG pun berhasil menguasai berbagai chart musik, termasuk chart situs berbagi video terpopuler, YouTube!

Dimulai dari Psy hingga Big Bang, seluruh artis YG Entertainment mengambil alih posisi enam teratas dalam chart video musik K-Pop di situs YouTube. Baru-baru ini, YouTube merilis daftar video musik dalam‘K-Pop MC Chart Top 20’ yang telah mendapatkan banyak viewers dimulai dari 18 hingga 25 November.

Dalam list tersebut, enam posisi teratas ditempati oleh para artis YG Entertainment, yaitu 2NE1 di posisi satu lewat lagu ‘Missing You’, diikuti oleh single ‘Gentleman’ milik sang rapper fenomenal, Psy yang telah diakumulasikan jumlahnya yang mencapai 1,8 miliar viewers.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Single terbaru milik T.O.P Big Bang yang berjudul ‘Doom Dada’ berhasil menempati posisi ketiga, disusul oleh ‘Gentleman’ milik Psy, ‘Ringa Linga’ milik Taeyang Big Bang, dan posisi keenam berhasil ditempati oleh lagu ‘Who You?’  milik G-Dragon yang video musiknya baru saja dirilis.

Totalnya, ada 11 video musik milik artis YG Entertainment yang berhasil masuk dalam 20 besar chart tersebut, yang sekaligus membuktikan bahwa popularitas mereka tak hanya meroket di dalam negeri, namun juga secara global. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)