SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Baekhyun Deskripsikan Para Member EXO

Kamis, 28 November 2013 10:04 by ningcil | 9106 hits
Ini Cara Baekhyun Deskripsikan Para Member EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Terdiri dari jumlah member yang cukup banyak, para member EXO memang punya banyak cara yang unik dalam aktifitasnya sehari-hari. Termasuk kesulitan mereka untuk mengenali masing-masing member. Dalam variety show terbaru EXO, ‘EXO’s Showtime’, Baekhyun pun membocorkan satu rahasia.

Jika member EXO yang lain tak tahu bagaimana cara mereka untuk membedakan masing-masing, member, lain halnya dengan Baekhyun yang mengungkapkannya dengan penuh percaya diri. Dalam teaser terbaru yang rilis beberapa hari lalu, Baekhyun mengungkapkan bagaimana cara ia membedakan satu member dengan member lainnya.

Baekhyun yang memang dikenal sebagai member EXO yang kerap memberikan leluconnya, kali ini membuat para member EXO tertawa saat ia mengungkapkan bagaimana ia membedakan member EXO yang satu dengan yang lainnya berdasarkan bentuk wajah.

Dimulai dari Kai, yang dibedakan oleh Baekhyun berdasarkan warna kulitnya yang paling gelap diantara member lainnya. Kai yang protes pun meminta Baekhyun untuk mengomentari Tao. Dengan lucunya, Baekhyun mengatakan, “Wajah Tao sedikit kehijauan dan gelap”, yang langsung mengundnag tawa member yang lain.

Baca juga: 'Kelebihan' dari Baekhyun EXO Inilah yang Buat PD 'Master Key' Takjub

Setelah itu, Baekhyun beralih pada Chen dan mengatakan jika wajahnya mirip dinosaurus. Dan ketika mengomentari Chanyeol, lagi-lagi Baekhyun melucu. “Chanyeol punya telinga seperti kurcaci. Ia terlihat seperti Yoda,” dan lagi-lagi membuat member EXO lainnya tertawa terbahak-bahak. Yoda sendiri adalah karakter alien dalam cerita Star Wars.

Puas mengomentari member lainnya, saat giliran mendeskripsikan Baekhyun, giliran member EXO lainnya yang membalaskan dendam mereka. ‘EXO’s Showtime’ sendiri akan tayang perdana pada 28 November 2013.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)