SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Manajer Yoochun JYJ dan Mendiang Choi Jin Sil Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Kamis, 28 November 2013 11:11 by ningcil | 7199 hits
Mantan Manajer Yoochun JYJ dan Mendiang Choi Jin Sil Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar kasus bunuh diri kembali mengejutkan industri hiburan Korea. Pasalnya, seorang pria bernama Park yang diketahui sebagai mantan manajer mendiang aktris Choi Jin Sil, dikabarkan tewas akibat bunuh diri pada Rabu (27/11).

Dikutip MWave, Kepolisian Wilayah Gangnam melaporkan jika seseorang bernama Park ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kamar motel di daerah Yeoksam-dong. Kematian Park diduga sebagai tindakan bunuh diri setelah di temukan sejumlah bungkus obat yang kosong, pil tidur, dan obat penenang ditemukan oleh pihak polisi di lokasi kejadian.

Setelah kematian aktris Choi Jin Sil pada 2008 lalu akibat bunuh diri, Park melanjutkan profesinya di dunia hiburan dengan menjadi manajer aktor sekaligus member JYJ, Park Yoochun sejak tahun 2009 hingga 2012 lalu.

Mendengar kabar kematian mendadak sang mantan manajer, Yoochun pun langsung hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya. C-JeS Entertainment, agensi tempat Yoochun dan JYJ bernaung, menyatakan jika kontrak kerja Park dengan pihak mereka telah berakhir pada 2013 lalu.

Baca juga: Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?

Penyebab bunuh diri mendiang Park memang belum diketahui secara pasti. Namun yang jelas, kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Park seperti sebuah mata rantai. Pasalnya di tahun 2008 lalu Choi Jin Sil meninggal dunia akibat bunuh diri dan sempat membuat publik di Korea terkejut atas kematian aktris yang dijuluki ‘Nation Actress’ tersebut.

Tak lama, adik Choi Jin Sil, Choi Jin Young yang merupakan aktor sekaligus penyanyi juga ikut tewas bunuh diri pada tahun 2010, sementara mantan suami Choi Jin Sil, Jo Sung Min yang merupakan pemain baseball, juga dilaporkan tewas bunuh diri di tahun 2013 ini.

Aksi bunuh diri susul menyusul yang dilakukan oleh orang-orang yang terkait dengan Choi Jin Sil ini memang cukup mengejutkan publik. Semoga tak ada lagi orang-orang yang membuat kesalahan yang sama dengan melakukan aksi bunuh diri ya Dreamers. Rest in peace, Mr. Park!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)