home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Ucapkan Terima Kasih pada Fans

Kamis, 28 November 2013 14:18 by ningcil | 8972 hits
Ulang Tahun, Chanyeol EXO Ucapkan Terima Kasih pada Fans
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu, 27 November lalu, salah satu member EXO, Chanyeol berulang tahun ke-21 (atau ke-22 di usia Korea). Dalam rangka merayakan ulang tahun sang ‘Happy Virus’, para fans pun meramaikannya dengan memberikan ucapan lewat sosial media, salah satunya adalah Twitter.

Untuk merayakan ulang tahun Chanyeol, para fans EXO pun sempat membuat hashtag #ChanyeolVirusDay diurutsn paling atas trending topic di seluruh dunia. Melihat para fans yang bersuka cita menyambut hari ulang tahunnya, cowok jangkung ini pun menuliskan ungkapan terima kasihnya.

Melalui situs resmi EXO-K, Chanyeol menuliskan ucapan terimakasih pada seluruh fans yang merayakan ulang tahunnya. Chanyeol menulis, “Hai, ini Chanyeol, vitamin dari EXO. Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun.. Semuanya halo! Aku sudah lama tak mengunjungi situs resmi ini! Senang melihatku kan?”.

“Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke-22! Ini adalah ulang tahun keduaku sejak debut. Kurasa waktu berjalan sangat cepat! Sepertinya baru kemarin baru kemarin aku merayakan ulang tahunku tahun lalu dengan orang-orang,” tulisnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol mengungkapkan rasa syukurnya di usianya yang dewasa, “Tahun ini kami mempromosikan Wolf dan Growl, mendapatkan posisi pertama dan juga penghargaan besar! Kurasa tahun ini diisi dengan banyak hal yang sangat baik. Itulah mengapa aku menghabiskan ulang tahun yang lebih menyenangkan.”

“Sudah 3 bulan sejak kami mengakhiri promosi Growl namun kalian semua merindukan kami kan? Aku sangat merindukan kalian semua, tolong tunggu sebentar lagi. Kami akan bertemu kalian dengan sisi lain dari diri kami! Terima kasih banyak untuk memberikanku ucapan selamat ulang tahun! AKu mencintai kalian semua!,” tutupnya.

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Chanyeol juga mengunggah foto selca dirinya yang tampak mengenakan pakaian hangat. Chanyel tampak letih dengan matanya yang sayu, meski begitu ia tetap tak lupa menyinggungkan senyumannya.

Wah kalimat penutup Chanyeol itu penanda jika EXO akan comeback dengan album baru, atau melakukan world tur, atau hanya sekedar mempromosikan variety show terbaru mereka ‘EXO’s Showtime’ ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)