home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO akan Comeback Lewat Album Spesial Musim Dingin!

Jumat, 29 November 2013 10:46 by citra09 | 3182 hits
EXO akan Comeback Lewat Album Spesial Musim Dingin!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dirumorkan akan kembali merilis album, boy group asuhan SM Entertainment yang kini tengah naik daun, EXO akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback lewat perilisan album spesial musim dingin alias winter!

EXO dikonfirmasi akan menyambut akhir tahun dengan merilis sebuah album spesial musim dingin bertajuk ‘Miracle of December’ pada Desember mendatang. Untuk menunjukkan apresiasi nya pada fans yang telah mendukung sepanjang tahun ini, EXO juga berencana akan memberikan penampilan spesial selama sebulan untuk merayakan akhir tahun.

Album yang akan dirilis bulan Desember ini akan berisi 5 lagu terbaru yang semuanya memiliki tema musim dingin dan akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi Korea dan China seperti album-album yang telah dirilis EXO sebelumnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, Suho dkk juga akan memulai penampilannya di berbagai program musik pada 5 Desember mendatang dan akan dimulai di panggung program ‘M! Countdown’ yang tayang di stasiun televisi Mnet.

EXO juga akan memberikan penampilan spesialnya dalam panggung festival ‘SMTOWN WEEK’ bersama dengan f(x) pada 24 dan 25 Desember mendatang di KINTEX, Ilsan. Wah, siap menyambut natal dan menikmati musim dingin bersama EXO?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)