home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baju Hamburger IU dalam Pretty Man Menarik Perhatian Netizens

Jumat, 29 November 2013 10:00 by pearl | 4419 hits
Baju Hamburger IU dalam Pretty Man Menarik Perhatian Netizens
forum.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Perankan seorang gadis bersifat 4D dalam drama terbarunya KBS 'Pretty Man', IU kembali terlihat mencolok dalam episode terbarunya dengan pakaian yang unik.

Baju yang dikenakan saat itu langsung menarik perhatian para penonton dan menjadi perbincangan netizen. Untuk menunjukkan daya tarik 4D Kim Bo Tong, IU mengenakan sweater bergambar burger yang terlihat imut dipakainya.

Fashion unik dari karakter Kim Bo Tong memang selalu berhasil menarik perhatian, mulai dari tas berkaki 6 sampai baju padu-padan yang tak biasa yang membuatnya mencolok.

Baca juga: Jang Geun Suk Harus Bolak-Balik Salon 3 Kali Sehari Saat Syuting 'Pretty Man'

Sweater bergambar burger itu membuat IU terlihat seperti burger raksasa, dengan gambar roti, lettuce, tomat dan daging besar yang memenuhinya. Selain itu, ia pun memadukannya dengan legging berwarna terang yang semakin membuat penampilannya terlihat lucu.

Alhasil para netizen pun langsung mencari tahu dimana sweater tersebut dijual dan tertarik untuk membelinya. Bagaimana Dreamers, mau pakai sweater burger seperti IU? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)