home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Hadiahi Berbagai Macam Barang Pada Staff 'Pretty Man'

Jumat, 29 November 2013 17:48 by pearl | 1837 hits
Jang Geun Suk Hadiahi Berbagai Macam Barang Pada Staff 'Pretty Man'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan cuaca yang semakin rendah di Korea, Jang Geun Suk tunjukan rasa perhatiannya pada staff dan kru 'Pretty Man' dengan sejumlah hadiah yang ia persiapkan untuk mereka.

Demi para kru yang sudah membantunya di udara yang dingin, Jang Geun suk mempersiapkan jaket musim dingin tebal untuk mereka semua. Tak hanya itu, ia pun membawa sebuah truk makanan yang akan membantu memberi energi kembali dan menghangatkan tubuh di hawa yang kurang bersahabat ini.

“Aku berkesempatan mengenal banyak anggota staff sebelum syuting dimulai, jadi mereka memperlakukanku selayaknya seperti seorang adik sendiri. Karena aku mudah membaur dengan semuanya, aku dapat berakting dengan nyaman,”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Selain itu, aktor 26 tahun yang telah menerima banyak hadiah parcel beras dari para fansnya di seluruh dunia seperti Hongkong, Chile, Colombia dan Argentina, memutuskan untuk mendonasikannya bersama keperluan sehari-hari yang lain kepada yang membutuhkan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)