home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Pro C, Duo Rookie 'Adik Baru' MBLAQ yang Masih Misterius!

Jumat, 29 November 2013 17:12 by citra09 | 3033 hits
Yuk Kenalan dengan Pro C, Duo Rookie 'Adik Baru' MBLAQ yang Masih Misterius!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan MBLAQ, agensi J.Tune Camp Entertainment kini akhirnya kembali menelurkan sebuah grup idola baru dengan konsep duo hip hop bernama Pro C. Pro C terdiri dari dua member, yaitu Moos dan Buffy yang telah resmi debut dengan merilis single yang berjudul ‘Bad Memory’.

Tak main-main, untuk debutnya kali ini, Pro C pun menggaet solois ternama Korea yang kini juga tengah naik daun, K.Will. Berdasarkan siaran pers dari J.Tune Camp, Pro C merupakan duo rapper yang nantinya akan menjadi member boyband baru J.Tune Camp.

“Pro C, yang memberikan pertanda bahwa akan ada sebuah boy group baru di awal tahun 2014, akan menunjukkan kharisma mereka sebagai bad boy seperti nama unit mereka, Pro C atau Problem Children,” tutur pihak J.Tune Camp, dilansir Allkpop.

Baca juga: Inilah 10 Boy Group K-Pop Rookie Terpopuler yang Debut di Tahun 2013

Sayangnya, J.Tune Camp sepertinya belum mau menunjukkan dengan jelas rupa dua member Pro C yang nantinya juga akan menjadi member bou group barunya. Dalam video musik ‘Bad Memory’ yang dirilis, dua membernya terlihat misterius tanpa memperlihatkan wajahnya.

‘Bad Memory’ sendiri merupakan lagu bergenre trendi hip hop dengan irama akustik yang menceritakan tentang kenangan yang tak terlupakan bersama sang mantan kekasih. Yuk simak video musik ‘Bad Memory’ dari Pro C berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)