home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janjinya Pada Fans, Shindong SuJu Kini Nampak Lebih Kurus!

Jumat, 29 November 2013 15:29 by ningcil | 5759 hits
Tepati Janjinya Pada Fans, Shindong SuJu Kini Nampak Lebih Kurus!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Melihat satu grupnya Kangin berhasil menurunkan berat badannya, member Super Junior Shindong sepertinya tak mau kalah. Ia pun berjanji pada para fansnya jika ia akan melakukan program penurunan berat badannya.

Ditemui di teater CGV di daerah Yeoui-do pada Kamis (28/11), Shindong yang didapuk sebagai pembawa acara dalam jumpa pers variety show para juniornya di SM Entertainment, EXO yang berjudul ‘EXO’s Showtime’, sudah terlihat lebih kurus dari biasanya.

Tampaknya pria yang dijuluki Teddy Bear-nya Super Junior ini menepati janjinya pada para fans untuk menurunkan berat badannya dengan melakukan program diet. Sepertinya program diet yang dilakukan oleh Shindong memang sudah mendapatkan hasil, terlihat dari bentuk tubuhnya yang lebih kurus.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Janji Shindong pada para fansnya ini ia buat saat Super Junior menggelar jumpa fans di Jepang beberapa waktu lalu. Shindong berjanji jika ia akan ‘membuang’ 10 Kg berat tubuhnya sebelum ia bertemu dengan para fansnya lagi.

Sejak saat itu, pria yang dikenal humoris ini pun dikabarkan langsung menjalani program dietnya demi untuk menepati janjinya dengan para fansnya. Wah, semangat ya, Shindong-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)