SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P - Doom Dada

Jumat, 29 November 2013 16:00 by syaifan | 2642 hits
T.O.P - Doom Dada
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Choi Seung Hyun alias T.O.P menjadi member terakhir dari super grup Big Bang yang merilis single solonya pada tahun 2013 ini. Setelah G-Dragon dengan 'Coup d'Etat', Daesung dengan 'D'scover', Seungri dengan 'Let's Talk About Love' dan Taeyang dengan 'Ringa Linga', maka T.O.P menutupnya dengan single gelap berjudul 'Doom Dada'.

Rilis pada pertengahan November kemarin, T.O.P menyajikan musik unik dengan sapaan 'Long time no see, long time no see' di bagian pembuka yang terdengar seperti bahasa suku Maya ketika mereka melakukan ritual pemujaan.

Terdengar sangat misterius dan berbeda dari lagu-lagu solo terdahulunya, T.O.P menyanyikan lirik-lirik rap tajamnya yang menusuk bahkan lebih rapat dibandingkan dengan part solonya di lagu 'Fantastic Baby'.

Baca juga: Arti '#Restu', Lagu Terbaru Syahrini Setelah Resmi Menikahi Reino Barack?

Pegas rem seolah-olah dikendurkan oleh T.O.P di lagu ini. Akibatnya, bit-bit ajaib meluncur deras dari suara baritonnya tanpa henti sampai ia menyanyikan bagian reff-nya yang terdengar seperti sedang merendahkan orang lain.

Nada-nada tegas karangannya bersama dengan Choice37 seolah menjadi rel bagi lirik-liriknya yang menceritakan tentang kesombongan seorang rapper ciptaan Tuhan yang ingin menguasai dunia dan media massa. 

Setelah T.O.P, menunggu karya terbaru Big Bang di tahun 2014 merupakan hal yang wajib dilakukan mengingat kelimanya sukses menampilkan musik berkualitas dengan caranya masing-masing di sepanjang tahun 2013 ini.

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)