SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P - Doom Dada

Jumat, 29 November 2013 16:00 by syaifan | 2533 hits
T.O.P - Doom Dada
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Choi Seung Hyun alias T.O.P menjadi member terakhir dari super grup Big Bang yang merilis single solonya pada tahun 2013 ini. Setelah G-Dragon dengan 'Coup d'Etat', Daesung dengan 'D'scover', Seungri dengan 'Let's Talk About Love' dan Taeyang dengan 'Ringa Linga', maka T.O.P menutupnya dengan single gelap berjudul 'Doom Dada'.

Rilis pada pertengahan November kemarin, T.O.P menyajikan musik unik dengan sapaan 'Long time no see, long time no see' di bagian pembuka yang terdengar seperti bahasa suku Maya ketika mereka melakukan ritual pemujaan.

Terdengar sangat misterius dan berbeda dari lagu-lagu solo terdahulunya, T.O.P menyanyikan lirik-lirik rap tajamnya yang menusuk bahkan lebih rapat dibandingkan dengan part solonya di lagu 'Fantastic Baby'.

Baca juga: Mantap Solo Karir, Bams eks-Samsons Rilis Lagu Baru Bernuansa Elektronik!

Pegas rem seolah-olah dikendurkan oleh T.O.P di lagu ini. Akibatnya, bit-bit ajaib meluncur deras dari suara baritonnya tanpa henti sampai ia menyanyikan bagian reff-nya yang terdengar seperti sedang merendahkan orang lain.

Nada-nada tegas karangannya bersama dengan Choice37 seolah menjadi rel bagi lirik-liriknya yang menceritakan tentang kesombongan seorang rapper ciptaan Tuhan yang ingin menguasai dunia dan media massa. 

Setelah T.O.P, menunggu karya terbaru Big Bang di tahun 2014 merupakan hal yang wajib dilakukan mengingat kelimanya sukses menampilkan musik berkualitas dengan caranya masing-masing di sepanjang tahun 2013 ini.

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)