SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Film Dokumenter Island of Lemurs: Madagascar

Jumat, 29 November 2013 23:00 by Dits | 1950 hits
Yuk, Intip Film Dokumenter Island of Lemurs: Madagascar
collider

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan perjalanan hewan – hewan lucu asal Afrika? Yup, mengikuti petualangan hewan tersebut melalui film Madagascar memang sangat menyenangkan, bukan?

Masing – masing karakter hewan dalam film Madagascar punya kesan yang sangat kuat, salah satunya yang berhasil mencuri perhatian adalah karakter lemur. Hewan lucu ini pernah hadir dalam beberapa sekuel film Madagascar.

Saking menariknya, pihak Warner Bros pun memproduksi film hewan lucu ini secara khusus ke dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Island of Lemurs: Madagascar.

Dilansir dari deadline, film ini digarap oleh sutradara ternama David Douglas, sedangkan naskahnya dibuat oleh Drew Fellman. Drew sebelumnya pernah terlibat dalam film berjudul Born to Be Wild 3D. Film Island of Lemurs: Madagascar hanya melibatkan dua bintang saja yaitu Morgan Freeman sebagai narator dan Patricia Wright selaku peneliti.

Walaupun film ini dibuat dengan format dokumenter, dilihat dari trailernya sepertinya Island of Lemurs: Madagascar memiliki alur yang sangat kuat. Dalam film dikisahkan bagaimana populasi hewan lemur dapat bertahan di kehidupan alam Madagaskar. Tak hanya itu saja, film ini juga mengisahkan bagaimana makhluk yang sudah berusia jutaan tahun (lemur) bisa bertahan di dunia serba canggih dan modern saat ini.

Diproduksinya film ini bukan tanpa alasan, Island of Lemurs: Madagascar ternyata memiliki misi khusus yang dapat menggugah pecinta hewan di kota-kota besar. Film ini akan ditayangkan dengan menggunakan teknologi IMAX 3D, dan rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 4 April 2014 mendatang.

Penasaran seperti apa filmnya? Yuk, Dreamers simak trailernya:

Baca juga: Sempat Tuai Kontoversi, Film Dokumenter Michael Jackson 'Leaving Neverland' Menangkan Emmy Awards

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)