home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diajak Beradegan Tanpa Busana oleh CL, Ini Kata Member 2NE1 Lainnya!

Sabtu, 30 November 2013 10:00 by citra09 | 4782 hits
Sempat Diajak Beradegan Tanpa Busana oleh CL, Ini Kata Member 2NE1 Lainnya!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil beradegan tanpa busana dalam video musik ‘Missing You’ memang hanya dilakukan oleh sang leader nya saja, yaitu CL. Namun bagaimana jadinya jika semua member 2NE1 yang ternyata melakukan adegan tersebut?

Yap, ternyata hal ini hampir saja terjadi! Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara yang dilansir K-Pop Starz, para member 2NE1 pun menceritakan rahasia di balik adegan tanpa busana CL yang ternyata hampir dilakukan oleh semua membernya. CL mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengajak member lainnya untuk melakukan adegan yang cukup ‘berani’ tersebut.

“Awalnya, CL menyarankan kami semua untuk melakukan adegan tersebut, dan syuting scene di mana kami akan saling bersandar satu sama lain. Aku sangat terkejut,” tutur Bom. “Kami merasa itu bukanlah ide yang bagus, jadi ia memutuskan untuk melakukannya sendirian. Dara jadi member yang paling menolak ide tersebut,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dengan simpel, Dara pun kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya menolak. “Aku rasa itu tidak akan membuat kami menjadi lebih baik, jadi aku menolaknya,” tutur Dara. Jadi member termuda alias maknae pun menjadi alasan Minzy mengapa dirinya juga menolak.

“Aku benar-benar terkejut. Aku berpikir bahwa sangat keren saat CL bisa melakukan adegan seperti itu untuk video musiknya. Aku sangat kagum melihatnya adegan tersebut dari pandangan artistik. Aku tidak ingin melakukannya karena aku adalah member termuda dalam grup,” ujar Minzy. Wah, ada-ada saja yaa^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)