SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Ngedate Harry Styles Dan Kendall Jenner Hanya Settingan?

Sabtu, 30 November 2013 08:00 by mayaindrn | 1752 hits
Rumor Ngedate Harry Styles Dan Kendall Jenner Hanya Settingan?
heart.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu member One Direction Harry Style dan Kendall Jenner tertangkap kamera sedang berada bersama dalam mobil Harry. Keduanya terlihat keluar dari sebuah restoran di Hollywood dan menghabiskan makan malam bersama. Hal tersebut membuat keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial.

Tapi sayangnya kejadian tersebut kabarnya hanya settingan saja. Upss! Seperti dilansir dari Sugar Scape, foto keduanya sengaja di set-up oleh orang-orang dalam mereka demi publisitas One Direction dan juga The Kardashians.

Keduanya diantarkan masuk kedalam sebuah restoran satu per satu untuk bertemu dan makan malam bersama di Craig’s Restaurant in West Hollywood. Bahkan menurut seorang sumber terdekat keduanya tak saling menatap saat makan malam bersama.

“Mereka pada awalnya disatukan untuk berkencan dengan tujuan berita tentang Harry mencuat siring dengan penjualan album One Direction, begitu pula untuk membuat nama Kendall menghias banyak media,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun, setelah kejadian tersebut keduanya menjadi teman dekat. Sumber lain juga menyebutkan bahwa kencan ini sengaja di setting oleh kakak Kendall, Khloe Kardashians dan sahabat pelantun “Best Song Ever” tersebut yang tak lain adalah Nick Grimshaw.  Khloe, mengetahui bahwa sang adik sangat menyukai One Direction.

Wah, menurutmu sendiri bagaimana Dreamers dengan klaim bahwa rumor date ini hanya publisitas belaka? Apakah mungkin nantinya mereka benar-benar berkencan? Kita lihat saja nantinya yaa!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)