home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Ngedate Harry Styles Dan Kendall Jenner Hanya Settingan?

Sabtu, 30 November 2013 08:00 by mayaindrn | 1833 hits
Rumor Ngedate Harry Styles Dan Kendall Jenner Hanya Settingan?
heart.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu member One Direction Harry Style dan Kendall Jenner tertangkap kamera sedang berada bersama dalam mobil Harry. Keduanya terlihat keluar dari sebuah restoran di Hollywood dan menghabiskan makan malam bersama. Hal tersebut membuat keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial.

Tapi sayangnya kejadian tersebut kabarnya hanya settingan saja. Upss! Seperti dilansir dari Sugar Scape, foto keduanya sengaja di set-up oleh orang-orang dalam mereka demi publisitas One Direction dan juga The Kardashians.

Keduanya diantarkan masuk kedalam sebuah restoran satu per satu untuk bertemu dan makan malam bersama di Craig’s Restaurant in West Hollywood. Bahkan menurut seorang sumber terdekat keduanya tak saling menatap saat makan malam bersama.

“Mereka pada awalnya disatukan untuk berkencan dengan tujuan berita tentang Harry mencuat siring dengan penjualan album One Direction, begitu pula untuk membuat nama Kendall menghias banyak media,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun, setelah kejadian tersebut keduanya menjadi teman dekat. Sumber lain juga menyebutkan bahwa kencan ini sengaja di setting oleh kakak Kendall, Khloe Kardashians dan sahabat pelantun “Best Song Ever” tersebut yang tak lain adalah Nick Grimshaw.  Khloe, mengetahui bahwa sang adik sangat menyukai One Direction.

Wah, menurutmu sendiri bagaimana Dreamers dengan klaim bahwa rumor date ini hanya publisitas belaka? Apakah mungkin nantinya mereka benar-benar berkencan? Kita lihat saja nantinya yaa!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)