SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Tembakan Tom Cruise Bikin Panik Warga

Senin, 10 September 2012 12:00 by miko | 4513 hits
Adegan Tembakan Tom Cruise Bikin Panik Warga
filmindustrynetwork.co.uk

Siapa sangka proses syuting sebuah film mampu menciptakan kepanikan warga. Kali ini terjadi pada syuting terbaru Tom Cruise dalam film All You Need is Kill.  Kepanikan warga desa Abbots Langley, Hertfordshire, Inggris, ini terjadi saat mereka mendengar suara tembakan yang berasal dari lokasi syuting. Warga akhirnya memutuskan melaporkan hal ini pada polisi.

Mereka memprotes suara tembakan keras yang mengganggu ketentraman warga tersebut. Pihak yang berwajib akhirnya menghubungi bagian keamanan Leavesden Studios, tempat dimana syuting film ini tengah berlangsung.

“Sekitar pukul 9 malam, polisi menerima dua pengaduan tentang suara tembakan yang terjadi Abbots Langley dan daerah utara WatfordPetugas lalu menghubungi pihak keamanan Leavesden Studio yang membenarkan penggunaan senjata untuk proses latihan adegan tembak di malam hari,” ungkap seorang petugas kepolisian.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tetapi hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak produksi All You Need Is Kill mengenai kejadian itu. Sebelum menjalani syuting film ini di Inggris, Tom baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar Oblivion di California, Amerika Serikat.

 All You Need Is Kill merupakan film yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Hiroshi Sakurazaka. Film yang akan dirilis 2013 itu juga turut dibintangi oleh Charlotte Riley dan Tony Way. Film arahan sutradara Doug Liman ini menceritakan tentang pertempuran seorang prajurit dan alien.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)