SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Tembakan Tom Cruise Bikin Panik Warga

Senin, 10 September 2012 12:00 by miko | 4550 hits
Adegan Tembakan Tom Cruise Bikin Panik Warga
filmindustrynetwork.co.uk

Siapa sangka proses syuting sebuah film mampu menciptakan kepanikan warga. Kali ini terjadi pada syuting terbaru Tom Cruise dalam film All You Need is Kill.  Kepanikan warga desa Abbots Langley, Hertfordshire, Inggris, ini terjadi saat mereka mendengar suara tembakan yang berasal dari lokasi syuting. Warga akhirnya memutuskan melaporkan hal ini pada polisi.

Mereka memprotes suara tembakan keras yang mengganggu ketentraman warga tersebut. Pihak yang berwajib akhirnya menghubungi bagian keamanan Leavesden Studios, tempat dimana syuting film ini tengah berlangsung.

“Sekitar pukul 9 malam, polisi menerima dua pengaduan tentang suara tembakan yang terjadi Abbots Langley dan daerah utara WatfordPetugas lalu menghubungi pihak keamanan Leavesden Studio yang membenarkan penggunaan senjata untuk proses latihan adegan tembak di malam hari,” ungkap seorang petugas kepolisian.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tetapi hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak produksi All You Need Is Kill mengenai kejadian itu. Sebelum menjalani syuting film ini di Inggris, Tom baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar Oblivion di California, Amerika Serikat.

 All You Need Is Kill merupakan film yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Hiroshi Sakurazaka. Film yang akan dirilis 2013 itu juga turut dibintangi oleh Charlotte Riley dan Tony Way. Film arahan sutradara Doug Liman ini menceritakan tentang pertempuran seorang prajurit dan alien.

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)