home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara-cara Taecyeon 2PM Kendalikan Pikiran Stres

Sabtu, 30 November 2013 14:08 by ningcil | 2304 hits
Ini Cara-cara Taecyeon 2PM Kendalikan Pikiran Stres
2oneday.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya jadwal yang sangat padat, tak heran jika para idola K-Pop sering mengalami stres. Namun para selebriti tersebut juga punya cara masing-masing untuk mengenyahkan stres dari tubuh mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Taecyeon 2PM.

Taecyeon yang kini disibukkan dengan berbagai macam kegiatan bersama 2PM, karir aktingnya, dan juga jadwa kuliah pascasarjananya ini mengaku sering mengalami stres. Namun ia punya kemampuan yang cukup baik untuk menjaga tingkat stres dalam pikirannya.

Dalam tayangan KBS 2TV’s ‘The Human Condition’, cowok 25 tahun ini mengungkapkan caranya untuk melepaskan pikiran stres yang menganggunya dengan memikirkan seseorang yang melewati masa-masa yang lebih sulit dari dirinya sendiri.

Ia pun mengungkapkan jika hal itu berlaku saat ia dulu masih jadi murid trainee di JYP Entertainment. Taecyeon yang stres karena tak tahu kapan ia akan mulai debutnya pun langsung mengarahkan perhatiannya pada teman sesama traineenya yang tak lain adalah Jo Kwon 2AM.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Semangat dan kesabaran Jo Kwon yang melakukan pelatihan jauh lebih lama dari Taecyeon pun membuat dirinya merasa ia lebih bersyukur dan membuatnya mampu  mengatasi kegelisahannya.

Rupanya kini Taecyeon mengaku jika ia juga punya cara baru untuk meredam rasa stresnya. Taecyeon yang kini disibukkan oleh kegiatan akting mengaku jika ia juga kerap stres saat baru pertama kali bertemu lawan main yang sama sekali asing baginya.

Taecyeon mengatakan jika dirinya mengatasi hal tersebut dengan langsung berkenalan dan mengakrabkan diri dengan rekan-rekan dalam proyek akting terbarunya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)