SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, The Boss Dikirimi Rangkaian Bunga Ucapan Selamat Oleh Seungri Big Bang dan 2NE1!

Minggu, 01 Desember 2013 14:09 by citra09 | 3090 hits
Comeback, The Boss Dikirimi Rangkaian Bunga Ucapan Selamat Oleh Seungri Big Bang dan 2NE1!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Korea, boy group The Boss akhirnya comeback di Korea dengan merilis sebuah mini album. Meski jarang terdengar namanya di Korea, namun comeback The Boss pun langsung menarik perhatian netizen setelah  di lokasi showcase perilisan mini albumnya terdapat rangkaian bunga yang dikirimkan oleh Seungri Big Bang dan 2NE1.

Baru-baru ini, The Boss menggelar showcase di Ilchi Art Hall, Chungdamdong, Seoul untuk merayakan perilisan mini album keduanya di Korea bertajuk ‘Chapter Two’. Tak hanya dari fans dan orang-orang terdekatnya, dua idola papan atas Korea Selatan, Seungri Big Bang dan 2NE1 pun ternyata ikut mengirimkan rangkaian bunga untuk memberi ucapan selamat kepada juniornya tersebut.

“Kami harap kalian bisa menuai kesuksesan yang hebat!” Tulis 2NE1 dalam rangkaian bunga ucapan selamatnya tersebut. Hal ini pun cukup menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi para fans, yang menandakan jalinan kedekatan antara senior-junior tersebut.

Baca juga: Kerjasama Dengan Joo Ji Hoon Dalam 'Good Friends', Ini Kata Jay The Boss

The Boss adalah boy group Korea yang debut di tahun 2010 di bawah naungan Open World Entertainment. Boy group beranggotakan Mika, Karam, Hyunmin, Injuy, dan Jay ini memang jarang terdengar namanya di Korea karena lebih aktif berpromosi di Jepang.

Yap, itu lah mengapa comeback The Boss ini banyak dinantikan oleh para fans. Hal ini terbukti dari membludaknya para fans wanita yang masih mengenakan seragam rela datang ke showcase album boy group yang pernah menyambangi Jakarta tersebut. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)