home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, The Boss Dikirimi Rangkaian Bunga Ucapan Selamat Oleh Seungri Big Bang dan 2NE1!

Minggu, 01 Desember 2013 14:09 by citra09 | 3549 hits
Comeback, The Boss Dikirimi Rangkaian Bunga Ucapan Selamat Oleh Seungri Big Bang dan 2NE1!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Korea, boy group The Boss akhirnya comeback di Korea dengan merilis sebuah mini album. Meski jarang terdengar namanya di Korea, namun comeback The Boss pun langsung menarik perhatian netizen setelah  di lokasi showcase perilisan mini albumnya terdapat rangkaian bunga yang dikirimkan oleh Seungri Big Bang dan 2NE1.

Baru-baru ini, The Boss menggelar showcase di Ilchi Art Hall, Chungdamdong, Seoul untuk merayakan perilisan mini album keduanya di Korea bertajuk ‘Chapter Two’. Tak hanya dari fans dan orang-orang terdekatnya, dua idola papan atas Korea Selatan, Seungri Big Bang dan 2NE1 pun ternyata ikut mengirimkan rangkaian bunga untuk memberi ucapan selamat kepada juniornya tersebut.

“Kami harap kalian bisa menuai kesuksesan yang hebat!” Tulis 2NE1 dalam rangkaian bunga ucapan selamatnya tersebut. Hal ini pun cukup menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi para fans, yang menandakan jalinan kedekatan antara senior-junior tersebut.

Baca juga: Kerjasama Dengan Joo Ji Hoon Dalam 'Good Friends', Ini Kata Jay The Boss

The Boss adalah boy group Korea yang debut di tahun 2010 di bawah naungan Open World Entertainment. Boy group beranggotakan Mika, Karam, Hyunmin, Injuy, dan Jay ini memang jarang terdengar namanya di Korea karena lebih aktif berpromosi di Jepang.

Yap, itu lah mengapa comeback The Boss ini banyak dinantikan oleh para fans. Hal ini terbukti dari membludaknya para fans wanita yang masih mengenakan seragam rela datang ke showcase album boy group yang pernah menyambangi Jakarta tersebut. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)