home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, Mana yang Dipilih oleh Park Shin Hye?

Minggu, 01 Desember 2013 13:18 by ningcil | 8211 hits
Antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, Mana yang Dipilih oleh Park Shin Hye?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta segitiga antara Park Shin Hye, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin dalam drama ‘The Heirs’ memang selalu membuat para pecinta drama Korea selalu menanti kelanjutannya di setiap minggunya. Menurut Park Shin Hye sendiri, kira-kira siapa ya diantara dua cowok ganteng ini yang dipilih olehnya?

Dalam siaran radio Super Junior Kiss The Radio atau Sukira yang dibawakan oleh Ryeowook Super Junior, para pecinta drama ‘The Heirs’ seperti Jonghoon dan Hongki FT Island pun berkumpul. Mereka pun memutuskan untuk menghubungi salah satu bintang ‘The Heirs’ Park Shin Hye untuk ikut bergabung bersama mereka.

Saat ditanya mengenai siapa yang ia sukai antara karakter Young Do (Kim Woo Bin) dan Kim Tan (Lee Min Ho), aktris 23 tahun ini pun menjawab, “Dalam drama, aku telah mencoba untuk menghindari Tan dan Young Do. Jadi jika Eunsang (Park Shin Hye) ditanya mengenai siapa yang lebih ia sukai di radio, hal ini akan membuat banyak masalah,” katanya.

Baik Ryeowook maupun Hongki mengaku jika mereka sangat menikmati drama yang diperankan oleh Park Shin Hye tersebut. Ryeowook mengatakan, “Aku rajin menonton ‘The Heirs’ bersama Kim Heechul.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sementara Hongki yang didapuk sebagai salah satu artis yang mengisi OST ‘The Heirs’ sekaligus pernah menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama ‘You’re Beautiful’ juga mengaku ikut menonton ‘The Heirs’.

Wah sepertinya semua orang terkena demam ‘The Heirs’, apakah kamu juga salah satunya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)