home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan 'Hot' Terbaru di Running Man Sukses Hibur Penonton!

Senin, 02 Desember 2013 09:00 by pearl | 10059 hits
Pasangan 'Hot' Terbaru di Running Man Sukses Hibur Penonton!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pasangan ‘monday couple’ yang menjadi favorit para penggemar variety show SBS Running Man, kini ada lagi pasangan fenomenal paling hot terbaru!

Dalam penayangan episode baru di awal bulan Desember ini, para fans dihibur dengan pasangan ter-hot dan fenomenal yang baru terbentuk di 'Running Man', yaitu pasangan Lee Kwang Soo dan Lee Seung Gi! 

Aktor dan penyanyi solo Lee Seung Gi yang kembali setelah setahun di variety show favorit SBS ini berpasangan dengan anggota tertinggi Lee Kwang Soo untuk sebuah misi. Dimana ia harus menggendong sang pasangan di belakang. Walau jauh lebih tinggi darinya, Lee Kwang Soo malah memilih untuk digendong daripada menggendong Lee Seung Gi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Alhasil pasangan unik ini terlihat sangat mencolok karena kaki panjang Lee Kwang Soo yang terlihat lucu saat berusaha bertahan di tubuh Lee Seung Gi yang memiliki postur tubuh lebih pendek darinya.

Selain aktor 'Gu Family Book' ini, dalam episode tersebut juga hadir kembali aktris Han Hye Jin yang kembali setelah menikah dengan pesepak bola Kim Sung yueng. Seru ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)