home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya G-Dragon Saat Intip Penampilan Taeyang dari Balik Panggung

Senin, 02 Desember 2013 12:25 by citra09 | 7651 hits
Lucunya G-Dragon Saat Intip Penampilan Taeyang dari Balik Panggung
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk menggelar tur konsernya di Jepang, para member Big Bang punya cara sendiri untuk melepas stress nya, seperti hal nya yang dilakukan G-Dragon di tengah-tengah konser nya yang digelar di Kyocera Dome, Osaka pada 1 Desember kemarin.

Di tengah penampilan solo member Big Bang lainnya, yaitu Taeyang, G-Dragon pun kemudian ‘iseng’ dengan mengunggah foto dirinya yang tengah mengintip penampilan sahabatnya tersebut membawakan lagu ‘Ringa Linga’ dari balik panggung.

 “Di tengah-tengah konser kami, aku menyelinap dan mengintip penampilan Young Bae (nama asli Taeyang). Ringa Ling Linga Ling Assah~~ Jo Ta!” tulis G-Dragon sambil menyelipkan lirik lagu ‘Ringa Linga’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam foto tersebut, G-Dragon terlihat mengenakan setelan jas berwarna orange dan menunjukkan pose dirinya yang tengah mengintip dari balik panggung. Tingkah lucu G-Dragon ini pun langsung mencuri perhatian para fans yang mengikuti akun Twitter G-Dragon.

Big Bang kini tengah disibukkan menggelar tur konsernya di Jepang yang telah dimulai pada pertengahan November lalu di Saitama Seibu Dome. Grup pelantun ‘Bad Boy’ ini kemudian melanjutkan penampilannya di Kyocera Dome, Osaka pada 29 dan 30 November, serta 1 Desember, sebelum menuju dome lainnya di Fukuoka, Nagoya, Tokyo, dan lainnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)