SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?

Senin, 02 Desember 2013 17:00 by Dits | 3743 hits
Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian Paul Walker memang sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal berwajah tampan ini sukses membintangi beberapa film dipasaran dan berhasil merebut perhatian masyarakat melalui film 'Fast & Furious'.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tahun ini Paul tengah menyelesaikan proses produksi film 'Fast & Furious 7'. Namun karena tragedi maut yang menimpanya pada Minggu (30/11) maka dipastikan proses penggarapan film sekuel ini pun akan tertunda. Pasalnya, Paul merupakan salah satu tokoh utama dalam filmnya yang berperan sebagai Brian O'Conner.

Sutradara James Wan beserta petinggi studio Universal pun dikabarkan tengah merencanakan dan berdiskusi kembali untuk kelanjutan film sekuel tersebut.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Diketahui bahwa ada beberapa kemungkinkan perubahan yang akan terjadi pasca Paul Walker meninggal dunia, salah satunya adalah penulisan ulang cerita dalam film. Dalam perubahannya nanti pun sang sutradara dan petinggi Universal ingin menjadikannya sebagai penghormatan terakhir untuk Paul.

Saat ini para pemainnya memang sedang istirahat syuting hingga 1 Desember untuk merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing dan harusnya akan kembali berakting pada tanggal 2 Desember 2013, namun karena kejadian mengejutkan ini maka kelanjutan syuting pun akan ditunda. Rencananya setelah melepas duka, para pemain akan kembali syuting ke Abu Dhabi untuk mulai mengambil sisa adegannya.

Para penggemar setia tentunya akan sangat merindukan sosok Paul O'Conner aka Paul Walker dalam 'Fast & Furious'!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)