SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?

Senin, 02 Desember 2013 17:00 by Dits | 3756 hits
Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian Paul Walker memang sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal berwajah tampan ini sukses membintangi beberapa film dipasaran dan berhasil merebut perhatian masyarakat melalui film 'Fast & Furious'.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tahun ini Paul tengah menyelesaikan proses produksi film 'Fast & Furious 7'. Namun karena tragedi maut yang menimpanya pada Minggu (30/11) maka dipastikan proses penggarapan film sekuel ini pun akan tertunda. Pasalnya, Paul merupakan salah satu tokoh utama dalam filmnya yang berperan sebagai Brian O'Conner.

Sutradara James Wan beserta petinggi studio Universal pun dikabarkan tengah merencanakan dan berdiskusi kembali untuk kelanjutan film sekuel tersebut.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Diketahui bahwa ada beberapa kemungkinkan perubahan yang akan terjadi pasca Paul Walker meninggal dunia, salah satunya adalah penulisan ulang cerita dalam film. Dalam perubahannya nanti pun sang sutradara dan petinggi Universal ingin menjadikannya sebagai penghormatan terakhir untuk Paul.

Saat ini para pemainnya memang sedang istirahat syuting hingga 1 Desember untuk merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing dan harusnya akan kembali berakting pada tanggal 2 Desember 2013, namun karena kejadian mengejutkan ini maka kelanjutan syuting pun akan ditunda. Rencananya setelah melepas duka, para pemain akan kembali syuting ke Abu Dhabi untuk mulai mengambil sisa adegannya.

Para penggemar setia tentunya akan sangat merindukan sosok Paul O'Conner aka Paul Walker dalam 'Fast & Furious'!

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)