SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?

Senin, 02 Desember 2013 17:00 by Dits | 3769 hits
Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian Paul Walker memang sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal berwajah tampan ini sukses membintangi beberapa film dipasaran dan berhasil merebut perhatian masyarakat melalui film 'Fast & Furious'.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tahun ini Paul tengah menyelesaikan proses produksi film 'Fast & Furious 7'. Namun karena tragedi maut yang menimpanya pada Minggu (30/11) maka dipastikan proses penggarapan film sekuel ini pun akan tertunda. Pasalnya, Paul merupakan salah satu tokoh utama dalam filmnya yang berperan sebagai Brian O'Conner.

Sutradara James Wan beserta petinggi studio Universal pun dikabarkan tengah merencanakan dan berdiskusi kembali untuk kelanjutan film sekuel tersebut.

Baca juga: Meninggal 6 Tahun Lalu, Vin Diesel Rayakan Ulang Tahun Paul Walker Lewat Pesan Menyentuh

Diketahui bahwa ada beberapa kemungkinkan perubahan yang akan terjadi pasca Paul Walker meninggal dunia, salah satunya adalah penulisan ulang cerita dalam film. Dalam perubahannya nanti pun sang sutradara dan petinggi Universal ingin menjadikannya sebagai penghormatan terakhir untuk Paul.

Saat ini para pemainnya memang sedang istirahat syuting hingga 1 Desember untuk merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing dan harusnya akan kembali berakting pada tanggal 2 Desember 2013, namun karena kejadian mengejutkan ini maka kelanjutan syuting pun akan ditunda. Rencananya setelah melepas duka, para pemain akan kembali syuting ke Abu Dhabi untuk mulai mengambil sisa adegannya.

Para penggemar setia tentunya akan sangat merindukan sosok Paul O'Conner aka Paul Walker dalam 'Fast & Furious'!

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)