home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang akan Rilis 'Doom Dada' Edisi Spesial!

Senin, 02 Desember 2013 17:53 by citra09 | 4596 hits
T.O.P Big Bang akan Rilis 'Doom Dada' Edisi Spesial!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses tampil memukai lewat single terbarunya yang berjudul ‘Doom Dada’, salah satu member Big Bang, T.O.P akan kembali memanjakan fans lewat perilisan edisi spesial dari single nya tersebut dalam waktu dekat ini!

Single edisi spesial ini nantinya tidak hanya akan berisi CD yang berisi lagu dan instrumental ‘Doom Dada’, namun juga video dari balik pembuatan video musik lagu tersebut yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Dengan membeli album ini, para fans juga bisa dimanjakan dengan bonus photobook yang berisi foto-foto T.O.P saat pembuatan single dan video musiknya. Sstt, akan ada bonus file binder bagi kamu para fans yang memesan single edisi spesial tersebut lebih cepat!

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Meski tak melakukan promosi di berbagai program musik, namun ‘Doom Dada’ sukses merajai berbagai chart dan memukau para fans berkat keunikan irama dan lirik yang menceritakan tentang kritik terhadap situasi sosial, lewat irama nge-rap nya yang begitu cepat tersebut.

Album edisi spesial ini rencananya akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Yuk langsung pesan dan jangan sampai kehabisan! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)