SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!

Senin, 02 Desember 2013 20:00 by citra09 | 4458 hits
Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Desember, suasana sukacita menyambut hari Natal pun semakin terasa. Tak terkecuali bagi para idola K-Pop. Para artis yang bernaung di bawah Cube dan A Cube Entertainment pun memiliki cara sendiri untuk menyambut dan merayakan hari Natal.

Yap, untuk menyebarkan suasana Natal, gabungan artis dua agensi tersebut, seperti B2ST, 4Minute, G.Na, Roh Ji Hoon, A Pink, BTOB, Shin Ji Hoon, Huh Gak dan lainnya terlihat berkumpul bersama untuk menyanyikan lagu natal yang berjudul ‘Christmas Song’.

“Artis Cube dan A Cube datang bersama-sama! Pada 3 Desember di siang hari! ‘Christmas Song’ akan dirilis di semua situs musik onine. Kami akan mengungkap foto-foto teasernya sekarang!” tulis Cube Entertainment lewat akun Twitter resminya.

Tak lama setelah itu, pihak Cube pun mengunggah foto-foto kebersamaan para artis Cube dan A Cube yang sepertinya diambil dari lokasi syuting video musik lagu tersebut. Dalam foto tersebut, para B2ST, 4Minute, A Pink, dan lainnya terlihat berpose gembira di tengah suasana Natal, lengkap dengan pohon dan kado-kado yang bertebaran.

Berdasarkan pengumuman pihak Cube, lagu Natal alias ‘Christmas Song’ dari artis-artis Cube dan A Cube Entertainment akan dirilis pada Selasa, 3 Desember 2013 mendatang. Siap merayakan Natal bersama Cube dan A Cube, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)