SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!

Senin, 02 Desember 2013 20:00 by citra09 | 4554 hits
Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Desember, suasana sukacita menyambut hari Natal pun semakin terasa. Tak terkecuali bagi para idola K-Pop. Para artis yang bernaung di bawah Cube dan A Cube Entertainment pun memiliki cara sendiri untuk menyambut dan merayakan hari Natal.

Yap, untuk menyebarkan suasana Natal, gabungan artis dua agensi tersebut, seperti B2ST, 4Minute, G.Na, Roh Ji Hoon, A Pink, BTOB, Shin Ji Hoon, Huh Gak dan lainnya terlihat berkumpul bersama untuk menyanyikan lagu natal yang berjudul ‘Christmas Song’.

“Artis Cube dan A Cube datang bersama-sama! Pada 3 Desember di siang hari! ‘Christmas Song’ akan dirilis di semua situs musik onine. Kami akan mengungkap foto-foto teasernya sekarang!” tulis Cube Entertainment lewat akun Twitter resminya.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Tak lama setelah itu, pihak Cube pun mengunggah foto-foto kebersamaan para artis Cube dan A Cube yang sepertinya diambil dari lokasi syuting video musik lagu tersebut. Dalam foto tersebut, para B2ST, 4Minute, A Pink, dan lainnya terlihat berpose gembira di tengah suasana Natal, lengkap dengan pohon dan kado-kado yang bertebaran.

Berdasarkan pengumuman pihak Cube, lagu Natal alias ‘Christmas Song’ dari artis-artis Cube dan A Cube Entertainment akan dirilis pada Selasa, 3 Desember 2013 mendatang. Siap merayakan Natal bersama Cube dan A Cube, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)