home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!

Senin, 02 Desember 2013 20:00 by citra09 | 4893 hits
Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Desember, suasana sukacita menyambut hari Natal pun semakin terasa. Tak terkecuali bagi para idola K-Pop. Para artis yang bernaung di bawah Cube dan A Cube Entertainment pun memiliki cara sendiri untuk menyambut dan merayakan hari Natal.

Yap, untuk menyebarkan suasana Natal, gabungan artis dua agensi tersebut, seperti B2ST, 4Minute, G.Na, Roh Ji Hoon, A Pink, BTOB, Shin Ji Hoon, Huh Gak dan lainnya terlihat berkumpul bersama untuk menyanyikan lagu natal yang berjudul ‘Christmas Song’.

“Artis Cube dan A Cube datang bersama-sama! Pada 3 Desember di siang hari! ‘Christmas Song’ akan dirilis di semua situs musik onine. Kami akan mengungkap foto-foto teasernya sekarang!” tulis Cube Entertainment lewat akun Twitter resminya.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Tak lama setelah itu, pihak Cube pun mengunggah foto-foto kebersamaan para artis Cube dan A Cube yang sepertinya diambil dari lokasi syuting video musik lagu tersebut. Dalam foto tersebut, para B2ST, 4Minute, A Pink, dan lainnya terlihat berpose gembira di tengah suasana Natal, lengkap dengan pohon dan kado-kado yang bertebaran.

Berdasarkan pengumuman pihak Cube, lagu Natal alias ‘Christmas Song’ dari artis-artis Cube dan A Cube Entertainment akan dirilis pada Selasa, 3 Desember 2013 mendatang. Siap merayakan Natal bersama Cube dan A Cube, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)