SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney

Selasa, 03 Desember 2013 19:19 by nessamantha | 1998 hits
Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan rahasia lagi kalau ketenaran Joe Jonas dan saudara-saudaranya di Jonas Brothers berawal dari Disney. Dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, mantan kekasih Taylor Swift ini pun mengakui kalau Disney-lah yang mengubah hidup mereka selamanya.

“Disney sangat mahir dalam menciptakan ketenaran. Mereka telah melakukannya dengan banyak bintang pop dan aktor muda, mulai dari Hillary Duff hingga para bintang High School Musical. Miley Cyrus memainkan bintang pop yang sudah terkenal di sebuah acara Disney, Hannah Montana, dan ketika kami mulai dikenal orang, kami mendapatkan bantuan dengan memainkan diri kami sendiri, sebagai band favoritnya di acaranya sendiri,” tutur Joe.

“Itu adalah hal pertama yang dilakukan Disney untuk kami, dan aku pikir mungkin itu adalah uji coba untuk melihat apakah mereka harus memberi kami acara sendiri, dan mereka melakukannya. Kami mendapatkan sitkom yang diberi nama Jonas, di mana kami memainkan karakter bernama Kevin, Joe, dan Nick Lucas, anggota band yang sudah terkenal.”

Lebih lanjut lagi, Joe mengungkapkan tekanan beratnya saat menjadi bintang Disney. “Menjadi bagian dari perusahaan seperti itu datang dengan harapan tertentu. Tidak terang-terangan, namun tekanan itu ada. Kami mulai bekerja dengan Disney pada tahun 2007 saat skandal foto bugil Vanessa Hudgens terjadi,” katanya.

Baca juga: Simak Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner Hingga Resmi Bertunangan

“Kami mendengar kalau ia harus berada di kantor Disney sepanjang hari karena mereka ingin mencoba mencari tahu bagaimana untuk menjaga dia. Kami mendengar para eksekutif berkata tentang hal itu, dan mereka akan memberitahu kami bahwa mereka sangat bangga kepada kami untuk tidak membuat kesalahan yang sama, yang membuat kami merasa bahwa kami akan pernah bisa membuat kekacauan.”

“Kami tidak mau mengecewakan siapa pun –orang tua kami, penggemar kami, kantor kami– jadi kami memberikan tekanan yang luar biasa kepada diri sendiri, sejenis tekanan yang seharusnya tidak dirasakan oleh remaja mana pun.”

Meski demikian, kekasih Blanda Eggenschwiler ini mengatakan kalau Disney sangat berjasa untuk karirnya. “Disney membuat kami lebih terkenal dari apa yang kami bayangkan.”

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)