SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney

Selasa, 03 Desember 2013 19:19 by nessamantha | 2011 hits
Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan rahasia lagi kalau ketenaran Joe Jonas dan saudara-saudaranya di Jonas Brothers berawal dari Disney. Dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, mantan kekasih Taylor Swift ini pun mengakui kalau Disney-lah yang mengubah hidup mereka selamanya.

“Disney sangat mahir dalam menciptakan ketenaran. Mereka telah melakukannya dengan banyak bintang pop dan aktor muda, mulai dari Hillary Duff hingga para bintang High School Musical. Miley Cyrus memainkan bintang pop yang sudah terkenal di sebuah acara Disney, Hannah Montana, dan ketika kami mulai dikenal orang, kami mendapatkan bantuan dengan memainkan diri kami sendiri, sebagai band favoritnya di acaranya sendiri,” tutur Joe.

“Itu adalah hal pertama yang dilakukan Disney untuk kami, dan aku pikir mungkin itu adalah uji coba untuk melihat apakah mereka harus memberi kami acara sendiri, dan mereka melakukannya. Kami mendapatkan sitkom yang diberi nama Jonas, di mana kami memainkan karakter bernama Kevin, Joe, dan Nick Lucas, anggota band yang sudah terkenal.”

Lebih lanjut lagi, Joe mengungkapkan tekanan beratnya saat menjadi bintang Disney. “Menjadi bagian dari perusahaan seperti itu datang dengan harapan tertentu. Tidak terang-terangan, namun tekanan itu ada. Kami mulai bekerja dengan Disney pada tahun 2007 saat skandal foto bugil Vanessa Hudgens terjadi,” katanya.

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

“Kami mendengar kalau ia harus berada di kantor Disney sepanjang hari karena mereka ingin mencoba mencari tahu bagaimana untuk menjaga dia. Kami mendengar para eksekutif berkata tentang hal itu, dan mereka akan memberitahu kami bahwa mereka sangat bangga kepada kami untuk tidak membuat kesalahan yang sama, yang membuat kami merasa bahwa kami akan pernah bisa membuat kekacauan.”

“Kami tidak mau mengecewakan siapa pun –orang tua kami, penggemar kami, kantor kami– jadi kami memberikan tekanan yang luar biasa kepada diri sendiri, sejenis tekanan yang seharusnya tidak dirasakan oleh remaja mana pun.”

Meski demikian, kekasih Blanda Eggenschwiler ini mengatakan kalau Disney sangat berjasa untuk karirnya. “Disney membuat kami lebih terkenal dari apa yang kami bayangkan.”

(nes)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)