home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney

Selasa, 03 Desember 2013 19:19 by nessamantha | 2105 hits
Joe Jonas Ungkap Tekanan Berat yang Dialaminya Saat Jadi Bintang Disney
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan rahasia lagi kalau ketenaran Joe Jonas dan saudara-saudaranya di Jonas Brothers berawal dari Disney. Dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, mantan kekasih Taylor Swift ini pun mengakui kalau Disney-lah yang mengubah hidup mereka selamanya.

“Disney sangat mahir dalam menciptakan ketenaran. Mereka telah melakukannya dengan banyak bintang pop dan aktor muda, mulai dari Hillary Duff hingga para bintang High School Musical. Miley Cyrus memainkan bintang pop yang sudah terkenal di sebuah acara Disney, Hannah Montana, dan ketika kami mulai dikenal orang, kami mendapatkan bantuan dengan memainkan diri kami sendiri, sebagai band favoritnya di acaranya sendiri,” tutur Joe.

“Itu adalah hal pertama yang dilakukan Disney untuk kami, dan aku pikir mungkin itu adalah uji coba untuk melihat apakah mereka harus memberi kami acara sendiri, dan mereka melakukannya. Kami mendapatkan sitkom yang diberi nama Jonas, di mana kami memainkan karakter bernama Kevin, Joe, dan Nick Lucas, anggota band yang sudah terkenal.”

Lebih lanjut lagi, Joe mengungkapkan tekanan beratnya saat menjadi bintang Disney. “Menjadi bagian dari perusahaan seperti itu datang dengan harapan tertentu. Tidak terang-terangan, namun tekanan itu ada. Kami mulai bekerja dengan Disney pada tahun 2007 saat skandal foto bugil Vanessa Hudgens terjadi,” katanya.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Kami mendengar kalau ia harus berada di kantor Disney sepanjang hari karena mereka ingin mencoba mencari tahu bagaimana untuk menjaga dia. Kami mendengar para eksekutif berkata tentang hal itu, dan mereka akan memberitahu kami bahwa mereka sangat bangga kepada kami untuk tidak membuat kesalahan yang sama, yang membuat kami merasa bahwa kami akan pernah bisa membuat kekacauan.”

“Kami tidak mau mengecewakan siapa pun –orang tua kami, penggemar kami, kantor kami– jadi kami memberikan tekanan yang luar biasa kepada diri sendiri, sejenis tekanan yang seharusnya tidak dirasakan oleh remaja mana pun.”

Meski demikian, kekasih Blanda Eggenschwiler ini mengatakan kalau Disney sangat berjasa untuk karirnya. “Disney membuat kami lebih terkenal dari apa yang kami bayangkan.”

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)