SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato

Rabu, 04 Desember 2013 13:46 by nessamantha | 13264 hits
Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum berpacaran dengan Blanda Eggenschwiler, Joe Jonas sempat berpacaran dengan beberapa selebriti terkenal. Di antaranya Taylor Swift, Demi Lovato, dan Ashley Greene. Meski Joe tidak pernah banyak bicara mengenai hubungannya di masa lalu, kini penyanyi berusia 24 tahun ini membongkar cerita di balik hubungannya dengan Demi Lovato.

Meski tidak semua hubungannya ini berakhir dengan baik-baik, namun dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, Joe mengatakan kalau ia tidak mempunyai rasa dendam apapun terhadap para mantan kekasihnya.

“Salah satu hubungan yang paling berkesan untuk para penggemar adalah yang aku punya bersama Demi Lovato, yang sudah aku kenal selama bertahun-tahun. Kami telah berteman sepanjang yang kami tahu, kami berdua anak-anak Disney, dan kami bermain sebagai pasangan di Camp Rock Disney Channel specials –dan pengemar sangat menyukai kami bersama-sama– akhirnya kami berpacaran selama satu bulan,” ungkapnya.

“Aku mendapat kesempatan untuk mengenalinya lebih dalam lagi dan melihat seluk beluk apa yang sedang ia perjuangkan, seperti kasus penyalahgunaan narkoba. Aku merasa seperti aku perlu mengurusnya, tapi pada saat yang bersamaan aku merasa seperti hidup dalam kebohongan, karena aku tidak bahagia tapi aku merasa bahwa aku harus berada di dalamnya untuk dirinya, karena ia membutuhkan bantuan. Aku tidak bisa mengungkapkan itu semua, tentu saja, karena aku punya brand yang harus kulindungi.”

Baca juga: Simak Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner Hingga Resmi Bertunangan

“Itu adalah suasana yang sangat gila,” lanjutnya. “Hal-hal negatif terus bermunculan, dan akhirnya Demi menonjok wajah seorang gadis di pesawat karena ia pikir gadis itu menyalahkannya untuk sesuatu. Semua orang tersentak, dan gadis itu mulai berdarah. Saat itulah timnya dan keluarganya mengatakan pada Demi, ‘Kamu harus masuk ke rehabilitasi.’ Aku ingat berada di Amerika Selatan, dan penggemar langsung menyimpulkan kalau kami menendang Demi dari tur 2010 kami, dan mereka membenci kami untuk itu.”

Wah, walaupun Joe tidak bahagia saat bersama Demi, namun Joe tetap membuktikan kalau ia seorang gentleman dengan terus mendampingi Demi di masa-masa sulitnya ya.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)