SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato

Rabu, 04 Desember 2013 13:46 by nessamantha | 13464 hits
Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum berpacaran dengan Blanda Eggenschwiler, Joe Jonas sempat berpacaran dengan beberapa selebriti terkenal. Di antaranya Taylor Swift, Demi Lovato, dan Ashley Greene. Meski Joe tidak pernah banyak bicara mengenai hubungannya di masa lalu, kini penyanyi berusia 24 tahun ini membongkar cerita di balik hubungannya dengan Demi Lovato.

Meski tidak semua hubungannya ini berakhir dengan baik-baik, namun dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, Joe mengatakan kalau ia tidak mempunyai rasa dendam apapun terhadap para mantan kekasihnya.

“Salah satu hubungan yang paling berkesan untuk para penggemar adalah yang aku punya bersama Demi Lovato, yang sudah aku kenal selama bertahun-tahun. Kami telah berteman sepanjang yang kami tahu, kami berdua anak-anak Disney, dan kami bermain sebagai pasangan di Camp Rock Disney Channel specials –dan pengemar sangat menyukai kami bersama-sama– akhirnya kami berpacaran selama satu bulan,” ungkapnya.

“Aku mendapat kesempatan untuk mengenalinya lebih dalam lagi dan melihat seluk beluk apa yang sedang ia perjuangkan, seperti kasus penyalahgunaan narkoba. Aku merasa seperti aku perlu mengurusnya, tapi pada saat yang bersamaan aku merasa seperti hidup dalam kebohongan, karena aku tidak bahagia tapi aku merasa bahwa aku harus berada di dalamnya untuk dirinya, karena ia membutuhkan bantuan. Aku tidak bisa mengungkapkan itu semua, tentu saja, karena aku punya brand yang harus kulindungi.”

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

“Itu adalah suasana yang sangat gila,” lanjutnya. “Hal-hal negatif terus bermunculan, dan akhirnya Demi menonjok wajah seorang gadis di pesawat karena ia pikir gadis itu menyalahkannya untuk sesuatu. Semua orang tersentak, dan gadis itu mulai berdarah. Saat itulah timnya dan keluarganya mengatakan pada Demi, ‘Kamu harus masuk ke rehabilitasi.’ Aku ingat berada di Amerika Selatan, dan penggemar langsung menyimpulkan kalau kami menendang Demi dari tur 2010 kami, dan mereka membenci kami untuk itu.”

Wah, walaupun Joe tidak bahagia saat bersama Demi, namun Joe tetap membuktikan kalau ia seorang gentleman dengan terus mendampingi Demi di masa-masa sulitnya ya.

(nes)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)