home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Hadir Sebagai Tamu Pertama '1 Night 2 Days' Season Baru!

Selasa, 03 Desember 2013 17:32 by pearl | 7632 hits
Suzy miss A Hadir Sebagai Tamu Pertama '1 Night 2 Days' Season Baru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nation’s first love atau si cantik kesayangan Korea, Suzy miss A akan segera hadir dalam season terbaru dari variety show terpopuler '1 Night 2 Days'.

Suzy akan menjadi bintang tamu pertama bagi acara yang sudah berjalan lebih dari 5 tahun ini. Kabarnya, cewek 19 tahun sudah menjalani syuting untuk episode yang akan tayang 8 Desember mendatang.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

KBS '1 Night 2 Days' yang baru memformat kembali acaranya dengan menghadirkan season terbaru dan para anggota barupun sudah mulai pada awal bulan Desember dengan rating yang memuaskan. Sebuah media outlet Korea pun memberitakan bahwa pemeran Dam Yuh Wool dalam Gu Family Book ini ikut syuting bersama anggota baru '1 Night 2 Days' segera.

Awalnya baik Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Joo Hyuk, Defconn, Kim Joon Ho dan Jung Joon Young tidak tahu akan kedatangan idola cantik ini dan kaget ketika melihat Suzy datang ke set. Episode perdana dari '1 Night 2 Days' season ke tiga ini berhasil mencetak rating tinggi sebanayak 11% dan menaikan segmen akhir pekan KBS Happy Sunday menjadi lebih tinggi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)