SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO akan Promosikan 'Miracles in December' dengan Format Sub-Unit?

Selasa, 03 Desember 2013 18:01 by citra09 | 3272 hits
EXO akan Promosikan 'Miracles in December' dengan Format Sub-Unit?
deviantart.com/ChjpEXOTIC

DREAMERSRADIO.COM - EXO akhirnya telah siap untuk merilis serta mempromosikan album terbaru nya yang bertajuk ‘Miracles in December’. Pada Senin (02/12), Suho dkk pun akhirnya merilis teaser untuk video musik lagu ‘Miracles in December’.

Namun sayangnya, para fans tiba-tiba saja dibuat bingung mengenai promosi EXO apakah mereka akan comeback dengan formasi 12 member atau sebagai sub unit. Kebingungan ini bermula dari fakta bahwa hanya akan ada 3 member EXO yang tampil dalam program musik minggu ini dan juga teaser video musiknya yang hanya memperlihatkan 3 member di bagian akhir.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment selaku agensi EXO pun memberikan klarifikasinya. Juru bicara SM mengungkapkan bahwa memang benar EXO akan membawakan lagu tersebut dengan format sub unit, namun sub unit tersebut bukanlah sub unit resmi, melainkan hanya penampilan spesial.

“Banyak yang mengatakan bahwa EXO akan berpromosi sebagai sub unit dengan 3 member, namun itu bukanlah sub unit resmi. Namun lebih kepada bagian dari sebuah panggung spesial,” tutur jubir SM, dilansir Allkpop.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian ia melanjutkan, “Memang benar bahwa Baekhyun, D.O, dan Chen menyanyikan lagu utama dari album ini, ‘Miracles in December’. Kami juga berencana untuk menampilkan mereka di program musik minggu ini. Namun ini bukan berarti mereka berpromosi sebagai sub unit. Kami tengah berencana untuk menampilkan member lainnya di atas panggung dengan penampilan spesial lainnya.”

“Kami tengah menyiapkan penampilan berbeda karena album ini adalah sebuah album spesial yang mengambil makna musim dingin dan ucapan terimakasih pada fans. Percayalah bahwa tidak benar jika mengatakan bahwa mereka disebut sebagai sub-unit,” lanjutnya lagi.

EXO dijadwalkan akan merilis mini album spesial musim dinginnya tersebut pada 9 Desember mendatang dan akan memulai promosinya di berbagai program musik pada 5 Desember depan. Get ready, EXO fans! (ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)