home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO akan Promosikan 'Miracles in December' dengan Format Sub-Unit?

Selasa, 03 Desember 2013 18:01 by citra09 | 3372 hits
EXO akan Promosikan 'Miracles in December' dengan Format Sub-Unit?
deviantart.com/ChjpEXOTIC

DREAMERSRADIO.COM - EXO akhirnya telah siap untuk merilis serta mempromosikan album terbaru nya yang bertajuk ‘Miracles in December’. Pada Senin (02/12), Suho dkk pun akhirnya merilis teaser untuk video musik lagu ‘Miracles in December’.

Namun sayangnya, para fans tiba-tiba saja dibuat bingung mengenai promosi EXO apakah mereka akan comeback dengan formasi 12 member atau sebagai sub unit. Kebingungan ini bermula dari fakta bahwa hanya akan ada 3 member EXO yang tampil dalam program musik minggu ini dan juga teaser video musiknya yang hanya memperlihatkan 3 member di bagian akhir.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment selaku agensi EXO pun memberikan klarifikasinya. Juru bicara SM mengungkapkan bahwa memang benar EXO akan membawakan lagu tersebut dengan format sub unit, namun sub unit tersebut bukanlah sub unit resmi, melainkan hanya penampilan spesial.

“Banyak yang mengatakan bahwa EXO akan berpromosi sebagai sub unit dengan 3 member, namun itu bukanlah sub unit resmi. Namun lebih kepada bagian dari sebuah panggung spesial,” tutur jubir SM, dilansir Allkpop.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian ia melanjutkan, “Memang benar bahwa Baekhyun, D.O, dan Chen menyanyikan lagu utama dari album ini, ‘Miracles in December’. Kami juga berencana untuk menampilkan mereka di program musik minggu ini. Namun ini bukan berarti mereka berpromosi sebagai sub unit. Kami tengah berencana untuk menampilkan member lainnya di atas panggung dengan penampilan spesial lainnya.”

“Kami tengah menyiapkan penampilan berbeda karena album ini adalah sebuah album spesial yang mengambil makna musim dingin dan ucapan terimakasih pada fans. Percayalah bahwa tidak benar jika mengatakan bahwa mereka disebut sebagai sub-unit,” lanjutnya lagi.

EXO dijadwalkan akan merilis mini album spesial musim dinginnya tersebut pada 9 Desember mendatang dan akan memulai promosinya di berbagai program musik pada 5 Desember depan. Get ready, EXO fans! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)