SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung

Selasa, 03 Desember 2013 15:18 by ningcil | 1787 hits
Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menelurkan banyak artis dan penyanyi berbakat, agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang dermawan. Didahului oleh sejumlah kegiatan amal dan donasi, kini YG Entertainment kembali membuat publik terkesan dengan kembali melakukan kegiataan kemanusiaan.

Bekerjasama dengan Yonsei Severance Hospital, agensi yang menaungi Big Bang, Psy, 2NE1, dan lainnya ini membuat sebuah album yang diberi judul ‘Once in a Lifetime’. Album ini dibuat untuk mewujudkan mimpi seorang professor asal Departemen Pengobatan Cardiovascular, Profesor Ha Jong Won.

Sang professor memiliki impian untuk dapat membantu pengobatan yang pantas untuk pasien yang kondisi keuangannya tak mendukung. Hanya dalam hitungan 3 bulan, album tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari 50 juta Won (sekitar 560 juta Rupiah).

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Tak hanya para artis YG Entertainment, sang CEO yang juga gemar berdonasi ini juga memutuskan untuk kembali melakukan donasi sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah dari kocek pribadinya untuk membuat kampanye ‘Dream Gift’, yang berfokus untuk mendukung keluarga yang salah satu anggotanya berjuang dari penyakit keras.

Sebelumnya, para YG Entertainment juga pernah membuat sejumlah kegiatan kemanusiaan seperti menggalangkan kampanye membuat rumah sakit khusus anak-anak, melakukan lelang amal, serta Yang Hyun Suk yang pernah mendonasikan keuntungannya di YG Entertainment pada tahun 2012 lalu. Daebak!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)