home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung

Selasa, 03 Desember 2013 15:18 by ningcil | 1860 hits
Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menelurkan banyak artis dan penyanyi berbakat, agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang dermawan. Didahului oleh sejumlah kegiatan amal dan donasi, kini YG Entertainment kembali membuat publik terkesan dengan kembali melakukan kegiataan kemanusiaan.

Bekerjasama dengan Yonsei Severance Hospital, agensi yang menaungi Big Bang, Psy, 2NE1, dan lainnya ini membuat sebuah album yang diberi judul ‘Once in a Lifetime’. Album ini dibuat untuk mewujudkan mimpi seorang professor asal Departemen Pengobatan Cardiovascular, Profesor Ha Jong Won.

Sang professor memiliki impian untuk dapat membantu pengobatan yang pantas untuk pasien yang kondisi keuangannya tak mendukung. Hanya dalam hitungan 3 bulan, album tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari 50 juta Won (sekitar 560 juta Rupiah).

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya para artis YG Entertainment, sang CEO yang juga gemar berdonasi ini juga memutuskan untuk kembali melakukan donasi sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah dari kocek pribadinya untuk membuat kampanye ‘Dream Gift’, yang berfokus untuk mendukung keluarga yang salah satu anggotanya berjuang dari penyakit keras.

Sebelumnya, para YG Entertainment juga pernah membuat sejumlah kegiatan kemanusiaan seperti menggalangkan kampanye membuat rumah sakit khusus anak-anak, melakukan lelang amal, serta Yang Hyun Suk yang pernah mendonasikan keuntungannya di YG Entertainment pada tahun 2012 lalu. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)