SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung

Selasa, 03 Desember 2013 15:18 by ningcil | 1774 hits
Artis dan CEO YG Entertainment Donasikan 1,6 Miliar Untuk Pasien Jantung
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menelurkan banyak artis dan penyanyi berbakat, agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang dermawan. Didahului oleh sejumlah kegiatan amal dan donasi, kini YG Entertainment kembali membuat publik terkesan dengan kembali melakukan kegiataan kemanusiaan.

Bekerjasama dengan Yonsei Severance Hospital, agensi yang menaungi Big Bang, Psy, 2NE1, dan lainnya ini membuat sebuah album yang diberi judul ‘Once in a Lifetime’. Album ini dibuat untuk mewujudkan mimpi seorang professor asal Departemen Pengobatan Cardiovascular, Profesor Ha Jong Won.

Sang professor memiliki impian untuk dapat membantu pengobatan yang pantas untuk pasien yang kondisi keuangannya tak mendukung. Hanya dalam hitungan 3 bulan, album tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari 50 juta Won (sekitar 560 juta Rupiah).

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Tak hanya para artis YG Entertainment, sang CEO yang juga gemar berdonasi ini juga memutuskan untuk kembali melakukan donasi sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah dari kocek pribadinya untuk membuat kampanye ‘Dream Gift’, yang berfokus untuk mendukung keluarga yang salah satu anggotanya berjuang dari penyakit keras.

Sebelumnya, para YG Entertainment juga pernah membuat sejumlah kegiatan kemanusiaan seperti menggalangkan kampanye membuat rumah sakit khusus anak-anak, melakukan lelang amal, serta Yang Hyun Suk yang pernah mendonasikan keuntungannya di YG Entertainment pada tahun 2012 lalu. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)