SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!

Selasa, 03 Desember 2013 19:00 by citra09 | 3746 hits
Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!
k2nblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Crayon Pop sepertinya masih harus berkutat dengan berbagai tuduhan plagiarisme. Setelah sempat dituduh melakukan plagiat terhadap konsep serta kostum panggung milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z, kini tuduhan plagiat tertuju pada lagu Natal yang baru saja dirilisnya.

Setelah dirilis pada 26 November kemarin, lagu Natal terbaru Crayon Pop yang berjudul ‘Lonely Christmas’ dituduh menjiplak setelah diketahui bahwa irama bagian pertama lagu tersebut mirip dengan irama pembuka tema lagu animasi Jepang berjudul ‘Lupin III’.

Saat ditanya mengenai tuduhan tersebut, pihak Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop masih belum mengetahui secara jelas apakah lagu tersebut adalah hasil plagiat. “Pencipta lagu ‘Lonely Christmas’ kini tengah di perjalanan menuju kantor kami,” tutur jubir Chrome, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya

“ Hingga kini kami tak tahu apakah lagu tersebut merupakan hasil plagiat. Kami akan memutuskan apakah pihak agensi akan merilis pernyataan resmi atau sang pencipta lagu akan merilis permintaan maaf. Belum ada yang bisa kami putuskan saat ini,” lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Crayon Pop terlibat kasus plagiat setelah sebelumnya sempat dituduh meniru konsep dan kostum Natal milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z. Wah, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Simak video musik ‘Lonely Christmas’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    YG Entertainment sepertinya memang sedang gencar mempromosikan grup idola K Pop asuhannya melalui penampilan di sejumlah program variety maupun talk show. Seperti Black Pink yang baru saja dikonfirmasi akan tampil di program music talk show baru....
  • HOT !
    Girl group G Friend siap kembali ke industri musik Korea dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Parallel’ pada 1 Agustus mendatang. Melalui akun Twitter resminya, foto foto teaser dengan nuansa musim panas pun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)