SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!

Selasa, 03 Desember 2013 19:00 by citra09 | 3731 hits
Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!
k2nblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Crayon Pop sepertinya masih harus berkutat dengan berbagai tuduhan plagiarisme. Setelah sempat dituduh melakukan plagiat terhadap konsep serta kostum panggung milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z, kini tuduhan plagiat tertuju pada lagu Natal yang baru saja dirilisnya.

Setelah dirilis pada 26 November kemarin, lagu Natal terbaru Crayon Pop yang berjudul ‘Lonely Christmas’ dituduh menjiplak setelah diketahui bahwa irama bagian pertama lagu tersebut mirip dengan irama pembuka tema lagu animasi Jepang berjudul ‘Lupin III’.

Saat ditanya mengenai tuduhan tersebut, pihak Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop masih belum mengetahui secara jelas apakah lagu tersebut adalah hasil plagiat. “Pencipta lagu ‘Lonely Christmas’ kini tengah di perjalanan menuju kantor kami,” tutur jubir Chrome, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Bagaimana Nasib Crayon Pop Pasca Soyul Menikah? Ini Penjelasan Agensi

“ Hingga kini kami tak tahu apakah lagu tersebut merupakan hasil plagiat. Kami akan memutuskan apakah pihak agensi akan merilis pernyataan resmi atau sang pencipta lagu akan merilis permintaan maaf. Belum ada yang bisa kami putuskan saat ini,” lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Crayon Pop terlibat kasus plagiat setelah sebelumnya sempat dituduh meniru konsep dan kostum Natal milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z. Wah, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Simak video musik ‘Lonely Christmas’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)