SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!

Selasa, 03 Desember 2013 19:00 by citra09 | 3897 hits
Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!
k2nblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Crayon Pop sepertinya masih harus berkutat dengan berbagai tuduhan plagiarisme. Setelah sempat dituduh melakukan plagiat terhadap konsep serta kostum panggung milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z, kini tuduhan plagiat tertuju pada lagu Natal yang baru saja dirilisnya.

Setelah dirilis pada 26 November kemarin, lagu Natal terbaru Crayon Pop yang berjudul ‘Lonely Christmas’ dituduh menjiplak setelah diketahui bahwa irama bagian pertama lagu tersebut mirip dengan irama pembuka tema lagu animasi Jepang berjudul ‘Lupin III’.

Saat ditanya mengenai tuduhan tersebut, pihak Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop masih belum mengetahui secara jelas apakah lagu tersebut adalah hasil plagiat. “Pencipta lagu ‘Lonely Christmas’ kini tengah di perjalanan menuju kantor kami,” tutur jubir Chrome, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

“ Hingga kini kami tak tahu apakah lagu tersebut merupakan hasil plagiat. Kami akan memutuskan apakah pihak agensi akan merilis pernyataan resmi atau sang pencipta lagu akan merilis permintaan maaf. Belum ada yang bisa kami putuskan saat ini,” lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Crayon Pop terlibat kasus plagiat setelah sebelumnya sempat dituduh meniru konsep dan kostum Natal milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z. Wah, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Simak video musik ‘Lonely Christmas’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)