SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!

Selasa, 03 Desember 2013 19:00 by citra09 | 3852 hits
Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!
k2nblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Crayon Pop sepertinya masih harus berkutat dengan berbagai tuduhan plagiarisme. Setelah sempat dituduh melakukan plagiat terhadap konsep serta kostum panggung milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z, kini tuduhan plagiat tertuju pada lagu Natal yang baru saja dirilisnya.

Setelah dirilis pada 26 November kemarin, lagu Natal terbaru Crayon Pop yang berjudul ‘Lonely Christmas’ dituduh menjiplak setelah diketahui bahwa irama bagian pertama lagu tersebut mirip dengan irama pembuka tema lagu animasi Jepang berjudul ‘Lupin III’.

Saat ditanya mengenai tuduhan tersebut, pihak Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop masih belum mengetahui secara jelas apakah lagu tersebut adalah hasil plagiat. “Pencipta lagu ‘Lonely Christmas’ kini tengah di perjalanan menuju kantor kami,” tutur jubir Chrome, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

“ Hingga kini kami tak tahu apakah lagu tersebut merupakan hasil plagiat. Kami akan memutuskan apakah pihak agensi akan merilis pernyataan resmi atau sang pencipta lagu akan merilis permintaan maaf. Belum ada yang bisa kami putuskan saat ini,” lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Crayon Pop terlibat kasus plagiat setelah sebelumnya sempat dituduh meniru konsep dan kostum Natal milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z. Wah, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Simak video musik ‘Lonely Christmas’ berikut ini:

  • HOT !
    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’....
  • HOT !
    Bertahun tahun lamanya Selena Gomez aktif di dunia hiburan Hollywood. Mulai dari bernyanyi, berakting bahkan menduduki posisi sebagai executive producer sudah ia lakoni. Apabila keterlibatannya dalam film biasanya untuk cerita remaja, kali ini ia memutuskan keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru!...
  • HOT !
    Film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' kini sedang tayang di layar lebar Indonesia dan menuai kesuksesan. Chris Pratt kembali dipercaya menjadi tokoh utama untuk film sekuel tersebut. Tapi apakah kamu percaya kalau Chris Pratt tahu jalan cerita film tersebut justru dari orang lain? Tepatnya, orang lain yang tidak berpartisipasi dalam film tersebut! ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)