SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!

Selasa, 03 Desember 2013 19:00 by citra09 | 3837 hits
Setelah Kostum, Lagu Natal Crayon Pop Kini Kembali Dituduh Hasil Plagiat!
k2nblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Crayon Pop sepertinya masih harus berkutat dengan berbagai tuduhan plagiarisme. Setelah sempat dituduh melakukan plagiat terhadap konsep serta kostum panggung milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z, kini tuduhan plagiat tertuju pada lagu Natal yang baru saja dirilisnya.

Setelah dirilis pada 26 November kemarin, lagu Natal terbaru Crayon Pop yang berjudul ‘Lonely Christmas’ dituduh menjiplak setelah diketahui bahwa irama bagian pertama lagu tersebut mirip dengan irama pembuka tema lagu animasi Jepang berjudul ‘Lupin III’.

Saat ditanya mengenai tuduhan tersebut, pihak Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop masih belum mengetahui secara jelas apakah lagu tersebut adalah hasil plagiat. “Pencipta lagu ‘Lonely Christmas’ kini tengah di perjalanan menuju kantor kami,” tutur jubir Chrome, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

“ Hingga kini kami tak tahu apakah lagu tersebut merupakan hasil plagiat. Kami akan memutuskan apakah pihak agensi akan merilis pernyataan resmi atau sang pencipta lagu akan merilis permintaan maaf. Belum ada yang bisa kami putuskan saat ini,” lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Crayon Pop terlibat kasus plagiat setelah sebelumnya sempat dituduh meniru konsep dan kostum Natal milik grup idola wanita asal Jepang, Momoiro Clover Z. Wah, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Simak video musik ‘Lonely Christmas’ berikut ini:

  • HOT !
    Satu lagi penghargaan untuk para insan perfilman dan perdramaan Korea Selatan sebentar lagi akan digelar. Sebelum itu, tim penyelenggara mengumumkan jajaran pembawa acara utama beserta dengan pembaca nominasinya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, program musik ‘M! Countdown’ bakal menggunakan sistem baru untuk perhitungan chart. Dengan perubahan sistem perhitungan chart ini, nantinya para penggemar di seluruh dunia dapat memberikan pengaruh yang besar dalam menentukan skor akhir lagu favoritnya....
  • HOT !
    Sejak meninggalnya Jonghyun, empat member SHINee yang tersisa memilih untuk menghentikan kegiatan grup maupun individu sejenak, terutama yang berhubungan dengan kemunculan di televisi. Kini, satu per satu dari mereka kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)