home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Keakraban Lee Min Ho dan Kim Woo Bin di Balik Kamera

Selasa, 03 Desember 2013 18:02 by ningcil | 9642 hits
Simak Keakraban Lee Min Ho dan Kim Woo Bin di Balik Kamera
crazy9drama.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dari karakter keduanya yang selalu bertengkar satu sama lain dalam drama ‘The Heirs’ Lee Min Ho dan Kim Woo Bin justru malah menunjukkan sisi yang jauh berbeda saat tak disorot kamera. Seperti yang terlihat di cuplikan gambar yang dirilis oleh SBS.

Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan sementara Kim Woo Bin yang berperan sebagai Choi Young Do diceritakan dalam drama ‘The Heirs’ sebagai dua sahabat yang berakhir saling benci satu sama lain karena masalah keluarga mereka yang rumit.

Perseteruan keduanya diperparah ketika Kim Tan dan Choi Young Do sama-sama menyukai gadis yang sama, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Akibat rasa dendam dan persaingan yang tumbuh diantara kedua pewaris tersebut, permasalahan keduanya pun makin pelik.

Seperti yang diperlihatkan dalam cuplikan drama ‘The Heirs’ di episode ke-15. Dalam episode tersebut, para pemeran cinta segitiga tersebut dipersatukan dalam sebuah kelompok tugas sekolah. Saat mengerjakan tugas bersama, Kim Tan dan Young Do pun cekcok satu sama lain hingga membuat Eun Sang geram.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun situasi antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin berubah drastis ketika kamera tak lagi menyorot mereka. Keduanya terlihat akrab satu sama lain, dan bahkan terlihat sambil bertukar lelucon, terlihat dari keduanya yang sedang berbagi tawa.

Perwakilan dari drama, Hwa and Dam Pictures mengatakan, “Dalam lokasi syuting, Lee Min Ho dikenal sebagai pangeran menawan sementara Kim Woo Bin dikenal sebagai pangeran pengendara sepeda motor. Keduanya memimpin adegan saat menunjukkan pesona mereka yang bertentangan.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)