home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal yang Dilakukan Member EXO untuk Lepaskan Stres

Selasa, 03 Desember 2013 18:49 by ningcil | 7532 hits
Ini Hal yang Dilakukan Member EXO untuk Lepaskan Stres
kpoprookies.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu boyband K-Pop paling popular di tahun 2013 ini, para member EXO pun disibukkan oleh berbagai macam jadwal. Oleh karena itulah para fans penasaran dengan apa yang oleh para cowok pelantun ‘Growl’ tersebut di waktu senggang mereka.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh seorang fans dalam acara variety show ‘EXO’s Showtime’. Sesuai dengan janji mereka, keduabelas cowok ini akan menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan fans dalam variety show mereka.

Sejak pertama EXO debut di tahun 2012 lalu, para member EXO memang telah menunjukkan kerja keras mereka melalui berbagai macam penampilan yang memukau sehingga membuat nama mereka kian tenar. Tentunya hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah, saking padatnya jadwal, mereka kerap merasa stres.

Namun untuk melepaskan pikiran stres mereka, para member EXO pun punya caranya masing-masing. Beberapa dari para member EXO mengatakan jika mereka biasa pergi ke tepi sungai Han untuk menghirup udara segar atau malah melakukan olahraga seperti basket untuk melepaskan stres mereka.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Chanyeol mengungkapkan jika dirinya kerap jalan-jalan ke daerah Hongdae untuk menyegarkan pikiran. Ia biasanya menjadi pemandu dadakan dengan mengajak member EXO lainnya untuk mengunjungi beberapa restoran enak yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Sementara itu Kai memilih untuk melepaskan stres dengan mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya sedangkan D.O memilih untuk menghabiskan waktu sendirian dengan bermain game. Kalau kamu gimana, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)