home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Who Are You' Kim Jae Wook Perankan Rival Kim Hyun Joong di 'Generation of Youth'

Rabu, 04 Desember 2013 13:27 by pearl | 4984 hits
Aktor 'Who Are You' Kim Jae Wook Perankan Rival Kim Hyun Joong di 'Generation of Youth'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah nama Kim Hyun Joong telah dikonfirmasi, kini satu lagi aktor korea yang bertalenta dan tampan bergabung dalam produksi drama terbaru KBS 'Generation of Youth'.

Yup! Sama seperti drama terbaru KBS 'Generation of Youth' yang diperankan oleh idol kpop sekaligus aktor Kim Hyun Joong dan aktris Jin Se Yeon. Aktor yang mulai popular sejak perankan barista dalam drama 'The 1st Coffee Prince' dan menjadi polisi hantu di 'Who Are You' Kim Jae Wook, akan bergabung bersama mereka.

Kim Jae Wook akan perankan rival sekaligus sahabat dari Kim hyun Joong bernama Kim Soo Ok.  Kim Soo Ok ini juga merupakan cinta pertama karakter yang dimainkan oleh Jin Se Yeon dalam Generation of Youth.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Karena ini drama kolosal-fiksi pertamanya, aktor 30 tahun ini merasa gugup. “Ini peran pertamaku dalam drama kolosal jadinya aku gugup, namun aku juga merasa senang dapat mengambil tantangan ini. Kuusahakan dengan segala cara untuk fokus dan membangun karakter yang  menarik untuk drama. Mohon antisipasi penampilanku dalam drama ini,” ujar Kim Jae Wook.

'Generation of Youth' merupakan sebuah drama kolosal-fiksi yang berlatar belakang cerita mengenai petarung dari Korea di Jepang dan Cina. Mengenai bagaimaana kehidupan mereka serta permasalahan mengenai persahabatan, keloyalan dan cinta. 'Generation of Youth' akan mulai tayang pada awal tahun depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)