SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Ambil Alih Posisi Yang Hyun Suk Sebagai Pemilik Saham Terkaya di Industri Hiburan!

Rabu, 04 Desember 2013 11:18 by citra09 | 2201 hits
Lee Soo Man Ambil Alih Posisi Yang Hyun Suk Sebagai Pemilik Saham Terkaya di Industri Hiburan!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti kesuksesan Psy lewat single ‘Gangnam Style’ dan melonjaknya saham YG Entertainment, sang CEO, Yang Hyun Suk pun sukses berada di posisi satu dalam hal kekayaan saham yang mencapai lebih dari 200 juta USD atau sekitar Rp 2,4 triliun pada bulan September lalu.

Hal tersebut pun membuat Yang Hyun Suk dinobatkan sebagai pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea Selatan, disusul dengan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man di posisi kedua. Namun, semuanya pun berbalik setelah sebuah laporan dikeluarkan oleh situs chaebul.com.

Dilansir Allkpop, dalam laporan yang dirilis pada Selasa (03/12) kemarin, posisi satu pun kembali diraih oleh Lee Soo Man. Ia berhasil mengalahkan Yang Hyun Suk dan merebut posisi satu dengan jumlah saham yang dipegang sebesar 176 juta USD atau sekitar Rp 2,2 Triliun.

Nilai saham Lee Soo Man menurun sekitar 7,9 juta USD atau sekitar 4.3% sejak awal tahun. Namun nilai saham Yang Hyun Suk lebih banyak turun dibandingkan dengan Lee Soo Man yaitu sekitar 45,8 juta USD atau 21.9% yang menyebabkannya harus turun ke peringkat dua.

Baca juga: Unggah Foto Rayakan Ultah Debut SHINee ke-10 Bareng Lee Soo Man, Key Justru Bikin Fans Sedih!

Posisi ketiga ditempati oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young. Setelah bergabung dengan berbagai perusahaan bisnis, nilai saham JYP berhasil melonjak naik dari 7 juta USD hingga 23 juta USD atau sekitar Rp 276 miliar.

Posisi keempat ditempati oleh CEO Key East Entertainment, Bae Yon Joon dengan nilai saham sebesar 22.5 juta USD, disusul oleh Park Soon Ae dan Jang Dong Gun di posisi lima dan enam. Sementara Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup sama-sama berada di posisi tujuh.

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)