home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Sensasional Lorde Ungkap Ketertarikannya Pada Lee Hi, 2NE1, dan SNSD!

Rabu, 04 Desember 2013 15:31 by citra09 | 3790 hits
Penyanyi Sensasional Lorde Ungkap Ketertarikannya Pada Lee Hi, 2NE1, dan SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi remaja sensasional asal Selandia Baru, Lorde kini tengah mencuri perhatian berkat single nya berjudul ‘Royals’, yang berhasil menduduki peringkat satu chart di Amerika dan bahkan digunakan untuk lagu dari iklan Samsung Galaxy Note III.

Lorde pun semakin menarik perhatian setelah mengungkapkan bahwa dirinya ternyata mengaku seorang penggemar K-Pop dan ingin menulis lagu untuk para idola K-Pop. Dalam wawancaranya bersama Universal Music yang dilansir Allkpop, penyanyi yang masih berusia 20 tahun ini kembali mengungkapkan ketertarikannya pada K-Pop.

Penyanyi bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini menyebutkan siapa saja idola K-Pop yang menjadi perhatiannya saat ini. Salah satunya adalah solois asuhan YG Entertainment yang memiliki umur yang sama dengannya, yaitu Lee Hi.

“Secara pribadi, aku sangat menyukai grup idola K-Pop. Aku menyukai musisi Lee Hi. Aku ingin berkolaborasi dengannya,” tutur Lorde yang kemudian sempat menyanyikan lirik lagu debut Lee Hi yang berjudul ‘1,2,3,4’.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Aku juga suka dengan 2NE1,” lanjutnya lagi. Tak hanya itu, Lorde bahkan tak ragu mengutarakan bahwa dirinya ingin belajar menari bersama para member SNSD! “Aku rasa aku perlu mengikuti kelas menari dan diajarkan oleh SNSD,” pungkasnya.

Selain itu, Lorde juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya menyukai musik-musik K-Pop. “Aku menyukainya karena lagu dan melodi K-Pop sangat menarik. Melodi lagu-lagu K-Pop lebih menarik dari pada lagu pop Barat yang aku dengarkan,” tuturnya lagi.

“Jika aku diberikan kesempatan, tentu saja aku ingin pergi ke Korea dan bertemu semua orang. Aku berharap albumku saat ini memiliki musik yang bisa berpengaruh bagi banyak orang.” Wah, siapa yang setuju Lorde berkolaborasi dengan para idola K-Pop?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)