SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenang Paul Walker, Vin Diesel : "Aku Akan Selalu Mencintaimu Sebagai Saudara'

Rabu, 04 Desember 2013 11:00 by mayaindrn | 5232 hits
Mengenang Paul Walker, Vin Diesel : "Aku Akan Selalu Mencintaimu Sebagai Saudara'
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian aktor Paul Walker untuk selamanya tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan para fans. Begitu pula aktor Vin Diesel yang juga membintangi film Fast And Furious. Vin mengungkapkan duka mendalam yang dirasakannya atas kepergian sang sahabat.

Lewat akun facebook pribadinya pada Senin (2/12) ia mengunggah sebuah foto bahagianya bersama mendiang Paul dengan caption  “Untuk tetap tinggal dalam hati, kita ditinggalkan, tapi tidak akan pernah pernah mati – Thomas Champbell ”

Kemudian aktor 46 tahun ini menulis “Pablo aku berharap kau bisa melihat dunia sekarang, semua hidupmu memiliki dampak yang dalam bagiku, bagi kita sumua. Aku akan selalu mencintaimu Brian, sebagai saudara baik saat kamera menyala maupun dibelakang kamera.”

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, pada senin malam, Universal Picture mendapatkan izin untuk mengadakan upacara pribadi untuk mengenang Paul Walker di lokasi kejadian, Santa Cliff California. Acara ini dihadiri oleh kerabat dekat serta teman-teman mendiang Paul termasuk Vin Diesel.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan bahwa bila saat ini saudaranya berada disini ia pasti akan melihat begitu banyak cinta yang dibawa untuknya. “Di waktu sulit seperti ini, keluarga Paul dapat melihat cinta kalian semua untuk Paul. Cintanya juga akan bersamaku selamanya” ungkap pemerean Dominic Toretto tersebut.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Sebagai penutup ia juga mengungkapkan banyak terimakasih pada semua orang yang telah hadir dalam upacara pada seni malam tersebut. Sejak menjadi bintang utama dalam film Fast and Furious bersama Paul Walker,  secara otomatis hubungan Vin Diesel  dan sang mendiang begitu dekat. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa Paul seperti adiknya sendiri.

Mendiang Paul Walker meninggal pada kecelakaan mobil tunggal Sabtu sore di Santa Cliff, California. Kesan baik banyak ditinggalkan olehnya. Sehingga banyak orang merasa kehilangan akibat kepergiannya yang terbilang terlalu cepat.

Rest In Peace, Paul. We’ll always love you and remember you.

(mya)

  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)