home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Otopsi Paul Walker Selesai, Hasil Identifikasi Resmi Masih Tertunda

Rabu, 04 Desember 2013 15:00 by nessamantha | 3296 hits
Otopsi Paul Walker Selesai, Hasil Identifikasi Resmi Masih Tertunda
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses penyelidikan penyebab kematian Paul Walker masih terus berjalan. Otopsi terhadap jenazah Paul Walker dan Roger Rodas, yang berada di balik kemudi ketika kedua teman ini tewas dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11), dilakukan pada Selasa (3/12). Hal ini dikonfirmasi oleh Los Angeles Country Department of Coroner kepada E! News.

Meski identitas korban dikenal oleh banyak orang, namun identifikasi resmi dari coroner masih tertunda hingga saat ini. mereka mengandalkan catatan gigi untuk mendapatkan hasil yang tepat, karena jenazah keduanya dinyatakan terbakar hingga tak bisa dikenali setelah Porsche Carrera GT yang mereka tumpangi menabrak tiang listrik dan terbakar.

Sistem keamanan telah ditempatkan untuk kedua kasus ini, yang merupakan hal wajar yang biasanya berlangsung hingga beberapa hari, “sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah informasi yang belum dikonfirmasi dirilis dan untuk memberi kesempatan kepada semua outlet media yang meminta informasi untuk diberitahu pada saat yang bersamaan,” berikut penjelasan dari Kepala Koroner Craig Harvey.

“Jenis kasus seperti ini memberikan tantangan yang nyata untuk staff kami dan kami hanya mendapatkan satu kesempatan untuk bisa melakukannya dengan benar. Ada beberapa proses pengecekan yang kami ikuti sehingga hasil kerja kami sempurna. Kami berutang tentang hal itu kepada keluarga yang kami layani dan saya tahu media menginginkan informasi yang akurat.”

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Sedikit demi sedikit, potongan dari teka-teki ini mulai terpecahkan.

Pihak berwenang mengatakan bahwa, bertentangan dari spekulasi awal, tidak ada tanda bahwa Paul dan Roger sedang melakukan drag-racing atau ada mobil lain yang terlibat. Dalam penyelidikan awal, seorang penegak hukum mengatakan kepada E! News, kalau Roger kehilangan kendali kendaraan saat berbelok di tikungan ketika batas kecepatan melambat hingga 15 mil per jam.

Penyelidikan saat ini masih berfokus pada seberapa cepat Porsche itu melaju, yang bisa mencapai 60 mil per jam dalam 4 detik, ketika menabrak tiang listrik tersebut. #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)