home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple Plan Rilis Sekuel Album 'Get Your Heart On'!

Rabu, 04 Desember 2013 20:00 by syaifan | 1693 hits
Simple Plan Rilis Sekuel Album 'Get Your Heart On'!
altpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik buat kamu penggemar grup band pop punk asal Kanada, Simple Plan. Belum lama ini, mereka kembali merilis sebuah album baru yang merupakan sekuel dari album sebelumnya, 'Get Your Heart On!'.

Di album mini yang diberi judul 'Get Your Heart On : The Second Coming' ini, Simple Plan menyajikan sebanyak tujuh buah lagu yang sudah bisa diunduh di beberapa kanal musik seperti iTunes dan amazon.com.

Bagi Simple Plan, ini merupakan album pendek pertama mereka atau yang juga disebut sebagai EP, mengingat mereka selalu merilis album dalam komposisi yang bisa mencapai 17 lagu dalam setiap albumnya.

"Kami sangat senang bisa merilis EP pertama kami dan mendengarkannya kepada seluruh penggemar kami, ini sangat menyenangkan," kata Pierre sang vokalis kepad Alter The Press.

Baca juga: Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

Tak cuma itu, mereka mengaku juga menemui kesulitan dalam proses pembuatan karena harus melakukan pemilihan terhadap lagu-lagu yang akan dimuat di dalam album tersebut.

"Nggak gampang buat memilih tujuh lagu terbaik dari puluhan lagu yang sudah kita buat. Itu sangat sulit, tapi juga menyenangkan," tambah Pierre lagi.

So, Astronaut, have downloaded The Second Coming of 'Get Your Heart On' yet? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)