home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Eric Nam dan Barbara Palvin Sempat Tukaran Nomor HP?

Rabu, 04 Desember 2013 14:08 by ningcil | 2868 hits
Wow, Eric Nam dan Barbara Palvin Sempat Tukaran Nomor HP?
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Lahir dan besar di Amerika, membuat penyanyi sekaligus pembawa acara Eric Nam pun fasih berbahasa Inggris. Hal itu tak ayal membuat dirinya dipuji oleh model asal Amerika Serikat yang pernah ia wawancara, Barbara Palvin.

Eric Nam yang hadir bersama dengan komedian Hwang Jae Sung dalam siaran radio yang dibawakan oleh Shindong Super Junior, ‘Shim Shim Tapa’ pun berbagi cerita mengenai pengalaman Eric Nam saat mewawancara model terkenal Barbara Palvin saat berkunjung ke Korea beberapa waktu lalu.

Hwang Jae Sung yang sama-sama membawa acara ‘Section TV Entertainment’ bersama Eric Nam pun ditanya oleh Shindong mengenai apa kemajuan dari pelantun ‘Heaven’s Door’ tersebut selama keduanya bekerjasama dalam suatu acara.

“Pesona Eric Nam muncul sepuluh menit setelah ia mewawancarai aktris Hollywood dan model luar negeri. Bahkan model internasional Barbara Palvin meminta nomor ponsel Eric Nam sebelum ia pergi,” ujar Hwang Jae Sung.

Baca juga: Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Eric Nam yang malu-malu pun akhirnya membernarkan jika keduanya memang saling bertukar nomor ponsel. “Apakah boleh untuk mengatakan hal ini? Memang hal itu benar.. Tapi kami tak saling menghubungi lagi,” katanya.

Kemampuan berbahasa Inggris serta kepribadian Eric Nam yang menyenangkan sepertinya membuat model Victoria Secret yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Niall Horan One Direction satu ini nyaman dengannya.

Bahkan Palvin mengatakan pada majalah Elle, jika wawancaranya bersama Eric Nam dalam ‘Section TV Entertainment’ merupakan salah satu wawancara paling menyenangkan yang pernah ia lakukan di Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)