SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Sebenarnya Akan Melamar Kekasih yang Telah 7 Tahun Dipacarinya

Kamis, 05 Desember 2013 07:00 by mayaindrn | 8533 hits
Paul Walker Sebenarnya Akan Melamar Kekasih yang Telah 7 Tahun Dipacarinya
media.her.ie

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya aktor yang membintangi 'Fast and Furious' ini meninggalkan banyak cerita. Salah satunya adalah kisah cintanya bersama sang kekasih, Sebelum meninggal ternyata mendiang Paul Walker sudah berencana membina hubungan serius dengan kekasih yang telah dipacarinya kurang lebih 7 tahun lamanya.

Pacar mendiang pemeran Paul Walker memang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang mahasiswi perguruan tinggi berusia 23 tahun bernama Jasmine Pilchard-Gosmell. Paul dan Jasmine memulai hubungan sejak tahun 2006, saat itu Jasmine saat itu baru berusia 16 tahun dan mantan pemeran Brian O’Conner ini berusia 33 tahun. Keduanya sempat dirumorkan telah bertunangan pada tahun 2009.

Dilansir dari Daily Mail, saat ini kekasih mendiang Paul Walker, Jamine masih sangat terguncang atas kematian sang kekasih. “ Jasmine kini sedang bersama ibunya. Ibunya berusaha menenangkan dan menghiburnya akibat berita yang tak terduga ini,” ungkap paman Jasmine, Barton Bruner.

“Paul adalah seorang pria yang benar-benar baik dan Jasmine sangat terguncang dan patah hati akibat berita ini. Hubungan mereka memang turun naik namun keduanya mantap berencana menghabiskan masa depan yang cerah bersama,” tambah sang Paman dari kekasih paul tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Meskipun berbeda usia 17 tahun dari sang kekasih, mendiang aktor yang tutup usia ini mantap menjalin hubungan serius dengan Jasmine Pilchard. Bahkan meski hanya berbeda usia 8 tahub dari putri Paul Walker yang bernama Meadow, wanita 23 tahun ini siap menjadi ibu bagi putri semata wayang paul dari hubungannya terdahulu.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa salah satu alasan Meadow pindah bersama Paul, karena ia ingin dekat dengan Paul dan Jasmine dan menjadi keluarga bahagia bersama. Saat ini Jasmine sendiri masih berada di Santa Barbara, California untuk berusaha menenangkan diri.

(mya)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)