home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joo Won Ngaku Suka Cewek Dengan Perut Buncit!

Rabu, 04 Desember 2013 18:25 by ningcil | 3993 hits
Wah, Joo Won Ngaku Suka Cewek Dengan Perut Buncit!
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktor berbakat dengan wajah tampan yang disukai banyak wanita, Joo Won memang belakangan ini dikenal sebagai cowok yang super manis. Setelah sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan melakukan apapun demi wanita yang dicintainya, kini ia kembali membuat para fans wanita histeris dengan tipe wanita yang disukainya.

Joo Won yang baru saja menjadi tamu dalam acara jTBC ‘Witch Hunt’ bersama para pemain film terbarunya ‘Catch Me’ diminta untuk mengungkapkan bagian tubuh wanita yang menurutnya sangat penting.

Bagi seorang aktor tampan seperti Joo Won, tentu publik mengira jika dirinya juga punya standar yang tinggi terhadap wanita yang ia sukai, seperti wajah yang cantik serta tubuh yang langsing. Ternyata jawaban Joo Won yang bertolak belakang pun mengagetkan banyak orang.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Aktor ‘Good Doctor’ ini menjawab, “Perut yang gendut.” Lalu ia melanjutkan, “Jika ada lipatan (di perutnya) akan lebih baik.” Tentunya jawaban tersebut mengejutkan semua orang termasuk para pemain ‘Catch’ sendiri.

Sebelumnya Joo Won juga mengungkapkan sisi manisnya dengan mengatakan jika dirinya rela melakukan apapun untuk melamar wanita pujaan hatinya, termasuk menyanyi di depan banyak orang di depan umum. So sweet!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)